Find Us On Social Media :

2 Cerita TVC Persembahan Yamaha Untuk Konsumen

By , Kamis, 22 Juni 2017 | 14:47 WIB
2 Cerita TVC Persembahan Yamaha Untuk Konsumen (YIMM)

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk pertama kalinya meluncurkan TVC Corporate di tahun 2017 ini bro. Yamaha ingin memperlihatkan bagaimana  seluruh karyawan berkontribusi sepenuh hati untuk memberikan persembahan terbaik bagi customer bersama TVC ini.

TVC Yamaha ini ada dua cerita loh yang tayang di TV dan Youtube ini. Yang pertama menyuguhkan kerja keras test rider motor Yamaha yang memberikan sumbangsih terhadap keberhasilan produk tersebut dengan melalui point of view safety riding Run, Stop & Turn.

(Video corporate PT YIMM bisa dilihat pada link YouTube ini)

Suatu kebanggaan untuk dapat menghasilkan sebuah ikatan perjalanan antara sang pengendara dan yang ditungganginya. Dan sebagai tambahan juga menggambarkan filosofi pengembangan adanya ikatan antara pengendara dengan motor seperti misalnya hubungan emosional antara penunggang dengan kuda kesayangannya.

Untuk cerita kedua mengenai rutinitas seorang karyawan yang digambarkan sebagai bagian dari tim produksi sepeda motor. Bekerja dengan sepenuh hati dan kesungguhan yang menghasilkan produk berkualitas dilakoninya. Menjadi salah satu kebanggaan orang-orang tercinta untuk dapat melihat karyanya dinikmati seluruh konsumen. (www.motorplus-online.com)

2 Cerita TVC Persembahan Yamaha Untuk Konsumen (YIMM)