Find Us On Social Media :

Jambore 1 Dekade V-ixion: Lelang V-ixion R Buat Amal dan Dapat Helm AGV Gratis nih! Mau?

By Ahmad Ridho, Senin, 23 Oktober 2017 | 07:35 WIB
()

MOTOR Plus-online.com - Meperingati 10 tahun Yamaha V-ixion di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengadakan Jambore 1 Dekade V-ixion di Bogor, Jawa Barat (21-22/10), dalam rangkaian acaranya ini ada lelang V-ixion R untuk amal dan bisa mendapat helm AGV K3 gratis bertandatangan asli Valentino Rossi serta kaos keren dari 46||Asia.

(BACA JUGA: Hasil Lomba Honda Dream Cup 2017 Regional Sulawesi

Pengalangan dana dalam lelang Yamaha V-ixion R dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober - 10 Desember 2017.

Atauu dengan cara mengikuti "Lelang VixionR_1 Dekade" di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November - 3 Desember, dimana nantinya selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan.

(BACA JUGA: Jambore 1 Dekade V-ixion: Ini Dia Keseruan Malam Puncak Jambore V-ixion di Bogor!)

Semakin eksklusif karena hanya akan terdapat lima orang pemenang "Lelang VixionR_1 Dekade" di seluruh Indonesia.

()

Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga nantinya akan dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, Surabaya. Wow.. keren!

(BACA JUGA: Helm Kesayangan kamu Rusak? Tenang, Bawa Kesini Semuanya Beres)

Kapan lagi bisa beramal, dapat motor eksklusif, helm AGV tanda tangan Valentino Rossi dab kaos keren 46||Asia.