Find Us On Social Media :

Warga Jawa Barat Resmi Disapa All New Honda PCX 150 Nih Sob

By Arseen, Minggu, 4 Maret 2018 | 07:36 WIB
(Rumi)

M MOTOR Plus-online.com - PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda Jawa Barat Sabtu (03/03/2018)  menggelar launching regional motor matic terbarunya Honda New PCX 150.

Dengan memperkenalkan All New Honda PCX 150 Produksi Indonesia kepada warga Jawa Barat.

Launching All New Honda PCX 150 berlangsung di Paskal 23 - Bandung.

"Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda PCX 150 untuk menemani dalam beraktivitas sehari-sehari yang akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya," ungkap  Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM.

(Baca juga: Zaman Serba Canggih Sudah Enggak Jaman Manasin Motor Lama Brother)

(Rumi)
Disela-sela rangkaian acara, DAM juga melakukan serah terima All New Honda PCX 150 secara simbolis kepada konsumen.

Sejak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bulan Desember 2017 lalu, animo masyarakat di Jawa Barat sangat tinggi terhadap All New Honda PCX 150, terbukti sampai saat ini DAM telah menerima total inden sebanyak 5.603 unit.

Rangkaian Launching All New Honda PCX 150 di Bandung, diwarnai dengan beragam kegiatan seperti PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling serta Music Entertainment dengan bintang tamu Anji dan ME Band.

(Rumi)
Serunya konsumen juga berkesempatan untuk mencoba langsung All New Honda PCX 150, sementara bagi konsumen yang tertarik dengan skutik premium ini program penjualan menarik ditawarkan sepanjang gelaran berlangsung.  

Hadir dengan 4 pilihan warna, macam Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red, berikut masing-masing memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Nah makanya buruan merapat ke Paskal 23 sekalian hangout, ada program menarik lho selama gelaran berlangsung hingga besok (04/03/2018).

 

#JKTMTGR2017 Halo! Udah siap buat riding bareng ke JAKARTA MOTOGARAGE 2017 Sabtu besok? Yuk, yang mau gabung bisa kumpul di PATIUNUS Hari SABTU, 11 MARET 2017 besok! Kita akan ada disana dari jam 08.00 sampai 09.30 pagi untuk lanjut riding bareng ke Acara JAKARTA MOTOGARAGE 2017 di @TABLOIDMOTORPLUS HQ Jalan Panjang Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tetep ikutin Akun Instagram @TABLOIDMOTORPLUS buat info lebih lanjut! #18thsaturdayride #motorplus #motorplusonline #motorplusweekly #motorplusweet17 #motorplus18th #motorplusindonesia #banggabermotor #mudadanberbahaya #kompasgramedia #instagram #instamood #instagood #jktmtgr2017

A post shared by MOTOR Plus ???????? (@tabloidmotorplus) on