Find Us On Social Media :

Sempat Ditawar Bule Rp 12 Juta, Mekanik Vespa Ini Ogah Jual Motor Langka Koleksinya

By Indra GT, Senin, 18 Februari 2019 | 11:58 WIB
Bajaj milik Zaenal di Jalan Pangeran Antasari pada Sabtu (16/2/2019). ()

MOTOR Plus-online.com  - Karena suka barang atik mekanik spesialis Vespa Zaenal Arifin (55) membeli Bajaj tiga roda yang unik.

Uniknya Bajaj roda tiga ini mempunyai boks, udah dari sononya menggunakan boks dengan kapasitas mesin 150 cc 4-Tak ujar  Zaenal Arifin (55) 

"Awalnya karena suka bajaj antik, saya beli harganya Rp 19 juta pada sat itu dan sekarang sudah bosan dan hendak menjualnya paparnya kepada TribunJakarta.com

"Saya jual seharga Rp 15 juta," ujar Zaenal Arifin (55) kepada TribunJakarta.com di lokasi, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (16/2/2019)

Baca Juga : Kabar Gembira, Ada Cara Baru Tambal Ban Tubeless, Udah Gak Zaman Main Tusuk

Baca Juga : Heboh Oknum Polisi Tangkap Pemotor di Cikarang Gara-gara Lampu Depan, Korban Lain Ikut Komentar

Bajaj berkelir kuning milik Zaenal Arifin (55) di Jalan Pangeran Antasari, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. ()

Bajaj boks berkelir kuning milik Zaenal Arifin (55) terpajang di tepian Jalan Raya Pangeran Antasari, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Di bagian depan kaca bajaj itu tertempel kardus bertuliskan kata 'DiJual' bagi siapapun yang berminat memboyongnya ke rumah.

Bajaj uniknya itu dijual dengan harga Rp 15 juta kepada para pembeli.

Namun, bajaj milik montir yang sudah 25 membetulkan motor khusus Vespa tersebut tak memiliki surat lengkap sehingga tidak bisa dikendarai keliling kota.