Find Us On Social Media :

Lama Ditunggu, Suzuki Burgman 400 Akhirnya Dirilis, Pakai Mesin DOHC dan Teknologi ISC

By Indra GT, Rabu, 27 Maret 2019 | 07:47 WIB
Peluncuran Suzuki Burgman 400 di Bangkok International Motor Show 2019. (Motor Plus/ Indra GT)

MOTOR Plus-online.com - Ada tiga produk terbaru yang diperkenalkan oleh Thai Suzuki Motor Co.,Ltd. di Bangkok International Motor Show ke 40.

Berlokasi di Impact Challenger, Pakkerd, Maung Thong Thani, Bangkok International Motor Show ke 40 berlangsung dari 27 Maret hingga 7 April 2019 Suzuki Thailand mengenalkan tiger produk terbarunya.

Pertama adalah Suzuki Katana yang pertama kali diperkenalkan di Intermot 2018 lalu sekarang diperkenalkan buat masyarakat Thailand di Bangkok International Motor Show ke-40.

Produk kedua adalah skubek Suzuki dengan kapasitas mesin 400 cc, Burgman 400 ABS dengan mesin DOHC yang merupakan motor CBU yang diproduksi di Jepang.

Baca Juga : Upgrade Performa Yamaha NMAX, Motor Standar Rasa Korekan, Tenaga Gak Abis-abis

Baca Juga : Mengejutkan, Cuma Segini Uang Muka dan Cicilan Yamaha NMAX 2019

Burgman 400 ABS sudah mencapai standar Euro 4, menggunakan link type monoshock dan sudah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Automatic Idle Speed (ISC).

Dan yang ketiga adalah Suzuki Bandit 150, motor yang sudan dilaunching di Indonesia akhirnya diperkenalkan untuk pasar Thailand di Bangkok International Motor Show ke-40.

Di gelaran Bangkok International Motor Show ke-40, Suzuki Thailand tidak mengeluarakan produk motor Suzuki yang benar-benar baru tetapi cuma memperkenalkan motor yang sudan di launching di luar Thailand.

Suzuki Thailand tetap memajang motor andalannya seperti Suzuki GSX-RR ala MotoGP dan tidak ketinggalan motor Suzuki GSX1300R Hayabusa buat menarik pengunjung di booth Suzuki.