Find Us On Social Media :

Ada Apa Nih? Komunitas Vespa Bandung Bikin Bentrok Acara Hari Buruh

By Indra GT, Sabtu, 4 Mei 2019 | 08:18 WIB
Fun Riding Indonesia Mods Mayday 2019 (PT. Piaggio Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - Pada 1 Mei dijadikan hari buruh nasional dan selalu dipenuhi aksi menyampaikan pendapat alias demo.

Eh komunitas Vespa juga ikutan ngumpul di hari yang sama alias bentrok, ada apa nih?

Apa bikin acara saingan? Mereka menggelar Indonesia Mods Mayday 2019 di Pine Hill Cibodas, Bandung.

Para komunitas subkultur Mods dan pecinta Vespa mengadakan fun ride.

Indonesia Mods Mayday 2019 sudah memasuki tahun ke 8 sejak 2011 yang digagas oleh komunitas subkultur Mods dan pecinta Vespa di kota kembang, Bandung.

Diawali dengan fun ride Indonesia Mods Mayday 2019 dimulai dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat sejak pukul 09.00 WIB melewati Lapangan Gasibu, Sentot Alibasyah, Gedung Sate, Fly Over Pasupati, Cihampelas, Cipaganti, Karang Setra, UPI, Ledeng, Lembang, Maribaya, Cibodas dan berakhir di Pine Hill Cibodas.

Baca Juga : Terbongkar Lima Kelebihan Pertamax Dibanding Premium dan Pertalite Kenapa Harganya Lebih Mahal

Baca Juga : Motor Baru Sekarang Harus Register Nama Dan Email Untuk Unlock Mode Agar Mesin Hidup Normal

Ada produk terbaru Vespa PT. Piaggio Indonesia di Indonesia Mods Mayday 2019 (PT. Piaggio Indonesia)

Hingga kini Indonesia Mods Mayday menjadi salah satu pesta akbar tahunan yang ditunggu bagi komunitas pecinta Vespa di Indonesia.

Dukungan PT Piaggio Indonesia dalam acara ini merupakan wujud komitmen dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019 dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia.

Baca Juga : Gimana Cewek Gak Klepek-klepek, Segini Harga Helm yang Dipakai Ariel Noah Saat Turing ke Salatiga

Jajaran produk unggulan terbaru tersebut dapat ditemukan di official booth PT Piaggio Indonesia di Indonesia Mods Mayday 2019.

Di Indonesia Mods Mayday 2019, produk unggulan terbaru Vespa dari PT Piaggio Indonesia yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” turut hadir dan memeriahkan acara.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti Mod Party, games, pembagian hadiah dan merchandise, kegiatan amal dan pertujukan musik.