Find Us On Social Media :

Dipenuhi Polisi Ruas Jalan Banda Aceh-Medan, Yang menggunakan Helm Ber-SNI Dapat Takjil Dari Satlantas Polres Aceh Besar

By Indra GT, Rabu, 29 Mei 2019 | 16:16 WIB
Kasat Lantas AKP Vifa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar memberikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Banda Aceh-Medan, Simpang Aneuk Galong, Besar, Selasa (28/5/2019). (dok.Polres Aceh Besar)

MOTOR Plus-online.com – Ruas jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Simpang Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar dipenuhi polisi.

Ramainya polisi bukannya mengadakan razia kendaraan bermotor karena tidak ada tanda razia.

Pada hari Selasa (28/5/2019) sore Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar membagikan 200 paket takjil.

Paket takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di ruas Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Simpang Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

Baca Juga: Bikin Ngakak Trik dan Trick Anti Ketilang Polisi Cirebon Dari Pemudik

Baca Juga: Gagah, Motor Matic Kembaran Yamaha Aerox 155, Pakai Setang Telanjang dan Monosok Tengah

Tapi takjil hanya diberikan kepada pengendara yang sudah sesuia dengan aturan lalu lintas.

Mengendarai dengan syarat yang lengkap dari SIM, STNK serta helm yang berlogo SNI.

“Alhamdulillah, sambil menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas, ada kebahagian tersendiri kami bisa berbagi takjil dengan para pengguna jalan yang sedang menunaikan ibadah puasa,” kata Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satri Yuddha SIK MSi melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana Sari SIK MH.

Baca Juga: Video Debt Collector Berulah Rampas Motor di Jalan, Warga Ngamuk dan Kepung Kantor Leasing

Kegiatan pembagian takjil itu berlangsung satu jam, mulai pukul 17.00 sampai 18.00 WIB, dihadiri Kapolres Aceh Besar dan Wakapolres Kompol Pradana AdityaNugraha SH SIK.

“Pengguna jalan yang kami prioritaskan adalah yang menggunakan helm berstandar SNI dan surat kendaraannya lengkap. Ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas,” pungkas AKP Vifa.

Artikel ini telah tayang di Serambinews.com dengan judul Polres Aceh Besar Bagikan Takjil untuk Pengendara yang Pakai Helm SNI dan Lengkap Surat Kendaraan,