Find Us On Social Media :

Jangan Lewatkan, Perjuangan Trio Pembalap Indonesia di Ronde Terakhir FIM CEV 2019 di Valencia

By Joni Lono Mulia, Jumat, 8 November 2019 | 21:00 WIB
Trio pembalap Indonesia yang tampil di ronde pamungkas FIM CEV 2019 di sirkuit RIcardo Tormo Valencia Spanyol, Andi Farid Izdihar, Gerry Salim dan Mario Suryo Aji (Instagram @astrahondaracingteam)

MOTOR Plus-online.com - FIM CEV yang menjadi ajang pembibitan sekaligus penggemblengan pembalap menuju pentas MotoGP menjalani ronde terakhir di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, akhir pekan ini (10/11/19). 

Di ajang ini, tiga pembalap Indonesia bakal mengerahkan seluruh kemampuannya. 

Mereka adalah Andi Farid Izdihar dan Gerry Salim di CEV Moto2 alias Moto2 European Championship dan Mario Suryo Aji di CEV Moto3 alias Moto3 Junior World Championship. 

Di ronde terakhir FIM CEV di sirkuit Ricardo Tormo Valencia ini Andi Gilang, begitu panggilan akrab Andi Farid Izdihar, dan Gerry Salim bakal melakoni  sekali race saja. 

Baca Juga: Coba Gak Jatuh, Pembalap Indonesia Mario SA Bisa Finis Terbaik di CEV Moto3 Jerez

Baca Juga: Hasil Race CEV Moto2 Jerez, Mantap! Pembalap Indonesia Finis 9 Besar

Sedangkan, Mario Suryo Aji yang tampil di CEV Moto3 bakal menjalani dua kali race. 

Semua race CEV Moto2 dan Moto3 berlangsung di Minggu, (10/11/2019). 

Ketiga pemabalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) bertekad memberikan hasil yang terbaik dari ronde-ronde FIM CEV sebelumnya. 

Mari dukung dan support pembalap Indonesia yang berlaga di ronde terakhir FIM CEV musim ini di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol. 

Baca Juga: Kondisi Wearpack Afridza Syach Munandar Pas Insiden Balap Asian Talent Cup 2019 Malaysia, Diperbaiki Demi Masuk Museum