Find Us On Social Media :

Mantap! Lambretta Resmikan Dealer Pertama di Indonesia, Layanannya Lengkap Banget

By Fadhliansyah, Kamis, 28 November 2019 | 10:21 WIB
Ade Sulistioputra, President Director, PT Brum Brum, Monica Pangkey, Owner, Lambretta V125 Special dan Walter Scheffrahn, Owner, Lambretta Worldwide. Lambretta resmikan dealer pertama di Indonesia, layanannya lengkap banget! (Dok. Lambretta Indonesia)


MOTOR Plus-online.com - Dealer Lambretta yang pertama di Indonesia akhirnya resmi dibuka (27/11/2019).

Dealer ini diresmikan oleh Lambretta dan PT Skuter Motor Indonesia (SMI), yang merupakan distributor resmi Lambretta di Indonesia.

Dealer pertama ini memiliki lokasi yang strategis, yaitu di Jl. Ampera Raya no. 4A, Jakarta Selatan.

Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia," buka Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI) dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Enggak Sanggup Beli Secara Tunai, Segini Cicilan Skuter Lambretta V-Special

Baca Juga: Kepingin Saingi Vespa, Lambretta Berencana Luncurkan Skuter Listrik 2020

Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia; Walter Scheffrahn, Owner, Lambretta Worldwide; Ade Sulistioputra, President Director, PT Brum Brum (Dok. Lambretta Indonesia)

Ade berharap dealer seluas 280 m2 ini juga bisa menjadi lokasi yang nyaman untuk berkumpul bagi para pengguna Lambretta.

"Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi 'casa' atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” kata Ade.

Dealer Lambretta ini juga akan menyediakan layanan yang lengkap.

“Kepuasaan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama Lambretta," kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI.