Find Us On Social Media :

Buruan Daftar, Banyak Hadiah Fantastis di NMAX Jingle Competition 2020

By Indra GT, Kamis, 5 Maret 2020 | 12:10 WIB
Yamaha Indonesia kembali bikin lomba NMAX Jingle Competition 2020 dengan hadiah yang fantastis (Yamaha Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Indonesia kembali bikin lomba NMAX Jingle Competition 2020 dengan hadiah yang fantastis.

Bagaimana tidak fantastis, bikin jinggle tema Yamaha NMAX durasi maksimum 2 menit hadiahanya Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS.

Tidak hanya dapat 1 buah unit motor Yamaha NMAX tapi juga sebuah gitar keren Yamaha Pacifica PAC-611 VFM.

Kesempatan mengikuti lomba NMAX Jingle Competition 2020 mulai dari tanggal 1 Maret – 1 Juni 2020.

Baca Juga: Surprise, Pemenang Lexi Jingle Competition Hadir di Jakarta Fair !

Baca Juga: Bikin Lagu Pendek Dapat Hadiah Motor? Ikuti Lexi Jingle Competition!

Lomba NMAX Jingle Competition 2020 merupakan kolaborasi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Music Indonesia Distributor (PT YMID).

Dengan semangat “Two Yamahas, One Passion” kolaborasi antara Yamaha Motor dan Yamaha Music menyelenggarakan lomba jingle yang bertajuk “NMAX Jingle Competition”

”PT YIMM dan PT YMID semakin CONNECTED dengan semangat Two Yamahas, One Passion melalui program NMAX Jingle Competition 2020. Kami berharap melalui NMAX Jingle Competition 2020 ini dapat mencetak lebih banyak artis bertalenta di masa yang akan datang.” tutur Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Mengawali tahun 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Music Indonesia Distributor (PT YMID) semakin kompak berkolaborasi mendukung perkembangan anak bangsa di bidang musik dengan semangat “Two Yamahas, One Passion” yang diimplementasikan melalui kompetisi pembuatan jingle yang bertajuk “NMAX Jingle Competition” mulai tanggal 1 Maret – 1 Juni 2020. Kompetisi ini turut dipublikasikan pada event Java Jazz 2020 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, tepatnya di booth Yamaha Musik.