Find Us On Social Media :

Pekan Ini Penentuan, Valentino Rossi Ganti Warna dari Biru Tua Ke Biru Telor Asin, Bakal Alot di Soal Ini

By Joni Lono Mulia, Rabu, 13 Mei 2020 | 21:00 WIB
Ilustrasi. Valentino Rossi dan Franco Morbidelli terlihat latihan bersama di sirkuit Misano, jajal motor Yamaha R1 (Instagram/Valeyellow46)


MOTOR Plus-online.com - Kabar kepastian Valentino Rossi resmi bergabung tim Yamaha satelit, Petronas Yamaha SRT, santer belakangan ini.

Bahkan ada yang mengungkapkan Valentino Rossi sudah resmi mengikat kontrak setahun musim depan dengan opsi perpanjangan musim 2022.

Selidik punya selidik, ternyata Valentino Rossi belum sepenuhnya ganti seragam dari biru tua ke biru telor asin.

Rencana negosiasi kontrak Valentino Rossi dengan Petronas Yamaha SRT baru akan dijajaki pekan ini.

Meskipun, Valentino Rossi sudah memberikan sinyal tidak masalah jadi pembalap tim Yamaha satelit di saat launching tim Monster Energy Yamaha MotoGP di Sepang, (6/2/2020) silam.

Baca Juga: Gak Cuma Valentino Rossi, Pembalap MotoGP Ini Juga Girang Banget Bisa Ngegas Motor, Sampai Bikin Puisi

Baca Juga: Video Aksi Valentino Rossi Latihan Ngegas di Motor Ranch VR46, Sudut Pandang Gambarnya Keren Abis

Namun begitu, team principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, keberatan dengan tradisi Valentino Rossi yang memboyong seluruh kru timnya.

Sudah jadi tradisi bagi Valentino Rossi bila berpindah tim seluruh kru tim mulai dari crew chief, insinyur data hingga mekanik ikut serta.

Nah, pekan ini sepertinya Valentino Rossi akan melakukan negosiasi dengan Razlan Razali pekan ini dengan bagian yang alot dibahas adalah soal jumlah tim kru.

Dari pihak Petronas Yamaha SRT berkeinginan mempertahankan kru yang saat ini ada.

Bisa jadi alasan menolak Valentino Rossi boyong kru timnya akan menyedot anggaran lebih besar yang harus ditanggung tim Petronas Yamaha SRT.

Baca Juga: Valentino Rossi Beberkan Fakta Perseteruan Dengan Toni Elias dan Bukan Soal Kalah di Portugal, Tapi Gara-gara Ini