Find Us On Social Media :

Ada-ada Saja, Pembalap WSS Galang Hendra Pratama Hilangkan Jenuh Gak Balapan, Malah Ngedrag

By Joni Lono Mulia, Jumat, 5 Juni 2020 | 20:15 WIB
Galang Hendra Pratama jenuh nunggu jadwal World Supersport 2020 dimulai lagi, latihan drag sepeda di sirkuit drag bike. Ada-ada saja nih cara hilangkan jenuh ala Galang Hendra (Instagram/GalangHendra55Real)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia yang tampil di kejuaraan dunia World Supersport (WSS), Galang Hendra Pratama, punya cara hilangkan jenuh gak balapan, caranya lain daripada yang lain.

Maklum, kondisi darurat wabah virus corona atau Covid-19 membuat jadwal kejuaraan dunia World Superbike (WSBK) di mana WSS merupakan supporting race kena dampak.

Hingga saat ini jadwal WSBK belum jelas, kemungkinan baru akan kembali digelar Juli berbarengan dengan MotoGP yang santer dimulai (19/7/2020).

Ketimbang jenuh menunggu jadwal balapan WSS yang harus menunggu kejelasannya.

Baca Juga: Saking Kangen Balapan, Pembalap Indonesia Galang Hendra Sampai Halu Manggil Motor Balapnya Kayak Pacar

Baca Juga: Kangen Balap, Pembalap Indonesia Galang Hendra Blak-blakan Gak Sabar Pengin Balap WorldSPP Lagi

Galang Hendra Pratama tak pernah berhenti untuk tetap melatih fisik dan mental mempersiapkan diri bila waktunya kembali balapan di WSS.

Pembalap binaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu juga punya cara jitu mengatasi jenuh menunggu balapan WSS.

Galang Hendra begitu panggilan akrab Galang Hendra Pratama beberapa kali menghabiska latihan dengan main motor garuk tanah dan juga sepeda.

Motocross untuk mengasah fisik dan feeling dengan motor.

Sementara sepeda menempa ketahanan fisik dalam kondisi waktu yang lama.

Baca Juga: Hasil Balap WSSP Australia 2020, Andrea Locatelli Juara, Galang Hendra Belum Maksimal