Find Us On Social Media :

Info Buat Konsumen Setia, Dealer Yamaha Siap Masuki Era New Normal dengan Mengikuti Protokol Kesehatan

By Ahmad Ridho, Kamis, 25 Juni 2020 | 16:10 WIB
Yamaha area Madiun-Kediri turut mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan agar kegiatan layanan kepada konsumen baik yang bersifat layanan Sales, Service maupun Spare Part dapat berjalan secara optimal selama fase new normal. (Yamaha Madiun-Kediri)

MOTOR Plus-online.com – Info buat konsumen setia, Yamaha Madiun-Kediri siap masuki era new normal dengan ikuti protokol kesehatan.

Protokol skenario new normal untuk membuka kembali kegiatan ekonomi di berbagai kota di Indonesia tengah dipersiapkan pemerintah.

Diawali dengan era tatanan hidup baru ini, artinya masyarakat dapat mulai kembali beraktivitas dengan syarat menerapkan standar protokol kesehatan guna meminimalkan resiko penularan Covid-19.

Menyikapi perkembangan situasi tersebut, Yamaha area Madiun-Kediri turut mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan agar kegiatan layanan kepada konsumen baik yang bersifat layanan Sales, Service maupun Spare Part dapat berjalan secara optimal selama fase new normal.

Baca Juga: Keren Nih, Lawan Corona Main Dealer Yamaha Bangka Belitung Salurkan Face Shield Dan Disinfektan Bikinan Sendiri

Adapun Standard Operational Procedure (SOP) protokol kesehatan yang sudah mulai berjalan di dealer-dealer Yamaha yang berada di area Madiun-Kediri pada masa transisi.

Antara lain ini meliputi penggunaan face shield dan masker oleh petugas Sales, serta penyediaan hand sanitizer di meja dealer.

Selain itu, area delaer juga diwajibkan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Tidak hanya di pihak internal, SOP kesehatan juga akan diterapkan bagi konsumen yang berkunjung ke dealer.