Find Us On Social Media :

Jelang MotoGP 2020, Uniknya Kampanye Yamaha Soal Protokol Kesehatan

By Joni Lono Mulia, Selasa, 14 Juli 2020 | 19:30 WIB
Yamaha Motor Racing kampanyekan protokol kesehatan menghadapi MotoGP 2020 dengan tajuk 'OneM1Apart' artinya kasih jarak sepanjang motor Yamaha M1, panjang 2.060 cm, jadi aturan atau protokol kesehatan yang harus dijalani saat di sirkuit (Twitter @yamahamotogp)

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP 2020 di sirkuit Jerez akhir pekan ini, (19/7/2020), Yamaha Motor Racing mengadakan kampanye protokol kesehatan cegah Covid-19 yang unik punya.

Sebagaimana kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19) belum selesai, jadwal MotoGP 2020 pun diadakan harus menjalankan aturan dan protokol kesehatan yang ketat.

Tujuannya untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang masih belum ada vaksinnya.

Untuk itu, Yamaha Motor Racing Srl atau Yamaha pabrikan, menerapkan kampanye protokol kesehatan untuk ikut mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Sikat Bro! Harga Motor Bekas Murah Mulai Rp 1,5 Jutaan, Ini Pilihannya

Baca Juga: Jelang MotoGP 2020, Ayah Valentino Rossi Terang-terangan Marah ke Yamaha

Salah satu kampanye itu adalah bertajuk 'OneM1Apart'.

Hal ini sama kaitannya dengan physical distancing yang salah satu syarat protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Namun begitu, tagline OneM1Apart itu jangan dipelesetkan atau diartikan jadi One Meter Apart atau dalam bahasa Indonesia 'Beri Jarak Semeter'.

Tagline itu ternyata benar-benar ada kaitannya dengan motor MotoGP Yamaha YZR-M1.