Find Us On Social Media :

Bikers Simak Nih, Aturan ke Bengkel Yamaha dan Servis Motor di Era New Normal

By Ahmad Ridho, Rabu, 22 Juli 2020 | 09:58 WIB
Bikers simak nih, aturan ke bengkel Yamaha dan servis motor di era new normal. (Yamaha Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - Bikers simak nih, aturan ke bengkel Yamaha dan servis motor di era new normal.

Pelayanan kepada konsumen di jaringan resmi Yamaha di era new normal ini dilaksanakan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan demi kepentingan bersama di masa pandemi Covid-19 ini.

Penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan disinfektan serta penerapan jaga jarak di area dealer terus dilakukan.

Bagi konsumen yang akan datang ke bengkel resmi Yamaha, dihimbau untuk tetap menggunakan masker dan melakukan booking service terlebih dahulu agar mendapatkan kepastian jadwal sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama di area bengkel.

Baca Juga: Paket Data Internet Telkomsel Murah Meriah Khusus Mahasiswa, Guru dan Dosen, Harga Mulai Rp 40 Ribuan

Baca Juga: Mau Servis Motor Honda atau Yamaha Tahan Dulu, Selama PSBB di Jakarta Bengkel Resmi Tutup

Tempat duduk konsumen di ruang tunggu juga dibuatkan jarak agar tidak saling berdekatan.

Jika konsumen tidak menunggu selama proses service, tidak perlu khawatir karena Yamaha akan menghubungi konsumen saat motor selesai diservis.

Sementara untuk konsumen yang ingin service di rumah tersedia layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) dimana teknisi akan datang ke tempat tinggal konsumen untuk perawatan berkala dan penggantian komponen tertentu.

Motor konsumen disemprot disinfektan untuk mencegah penularan virus corona. (Yamaha Indonesia)

Yamaha melakukan service motor konsumen sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan dikerjakan oleh teknisi yang sudah teredukasi dengan baik oleh Yamaha Technical Academy.