Find Us On Social Media :

Bikers Buruan Ikut STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online Yamaha, Hadiahnya Banyak Banget

By Ahmad Ridho, Rabu, 22 Juli 2020 | 15:15 WIB
Bikers buruan ikut STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) online Yamaha, hadiahnya banyak banget. (Yamaha Motor)

MOTOR Plus-online.com – Bikers buruan ikut STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) online Yamaha, hadiahnya banyak banget.

Menyambut New Normal, Yamaha Motor Jabodetabek secara perdana mengadakan event secara virtual.

STAY Online” gelaran yang mengambil tempat di Dealer Mekar Motor Cibinong, Bogor berlangsung pada hari Selasa, 14 Juli 2020.

Asyiknya nih gelaran “STAY Online” disiarkan langsung melalui akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek @yamahajabodetabek.id dan Mekar Motor @yamaha_mekarmotor.

 

Baca Juga: Sambut Konsumen di New Normal, Dealer Yamaha Jabodetabek Terpakan Protokol Kesehatan

STAY online ini dikemas secara menarik dengan beragam acara, seperti launching produk online, promosi harga spesial, dan talkshow dengan narasumber yang terpercaya.

“Dalam masa pandemi saat ini, Yamaha Motor Jabodetabek mendukung kebijakan pemerintah dengan tidak melaksanakan event secara offline" ujar  Frengky Rusli , selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

"Oleh karena itu, untuk mengobati rasa rindu para pelanggan setia Yamaha, kami membuat event secara virtual yang dikemas dengan beragam konten yang menarik,” ungkap Frengky.

STAY Online pekan lalu, Yamaha mengadakan Virtual Launching untuk produk New NMAX Connected 155, WR 155 dan XSR 155 dan talkshow bersama Eric Saputra seorang pembalap motor sport kelas 1000cc sekaligus pemilik dari Mekar Motor Group sebagai narasumbernya.