Find Us On Social Media :

Kesampaian Juga Niat Fabio Quartararo, Podium Bareng Idolanya

By Joni Lono Mulia, Senin, 27 Juli 2020 | 13:00 WIB
Fabio Quartararo (tengah) mengungkapkan mimpinya kesampaian bisa naik podium bareng idolanya, Valentino Rossi (kanan). Fabio Quartararo idolakan Valentino Rossi sejak masih kanak-kanak (Twitter @yamahamotogp)

MOTOR Plus-online.com - Akhirnya, kesampaian sudah niat Fabio Quartararo bisa podium bareng idolanya di MotoGP Andalusia 2020, (26/7/2020), Valentino Rossi adalah idola Fabio Quartararo.

Hebatnya lagi, Fabio Quartararo bisa podium di Circuito de Jerez yang juga merupakan sirkuit favoritnya.

Namun paling heboh, Fabio Quartararo bisa naik podium bareng idolanya Valentino Rossi.

Fabio Quartararo menceritakan bila Valentino Rossi adalah idolanya sejak kecil saat memulai karier balap motor di usia muda.

Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi Teror Quartararo, Adik Marc Marquez Posisi Segini

Baca Juga: Salah Vinales Kasih Jalan Quartararo, Juara MotoGP Spanyol dan Andalusia Sekaligus

Tepatnya saa usia 6 tahun, Fabio Quartararo menyaksikan aksi Valentino Rossi duel dengan Sete Gibernau dan jadi juara MotoGP Spanyol 2005 di sirkuit Jerez.

"Ingat sekali duel epik Valentino Rossi dan Sete Gibernau di tikungan terakhir Jerez waktu saya masih kecil," ujar Fabio Quartararo.

Sejak itu, saya begitu mengidolakan Valentino Rossi dan berharap bisa tampil bareng dan sekarang terwujud bisa podium bareng idolaku luar biasa," tutur Fabio Quartararo.

"Terima kasih Valentino Rossi sudah memberikan motivasi hingga kesampaian seperti saat ini," imbuh Fabio Quartararo saat konferensi pers usai balapan MotoGP Andalusia.