Find Us On Social Media :

Hasil Superpole Race WSBK Spanyol, Rea Juara Start Terdepan di Race 2

By Joni Lono Mulia, Minggu, 2 Agustus 2020 | 17:30 WIB
Ilustrasi. Race WSBK Spanyol 2020 di mana Jonathan Rea menangi di Superpole Race WSBK Spanyol 2020 dan berhak starti di posisi terdepan di race 2 WSBK Spanyol 2020 (Twitter @yamaha_race)

MOTOR Plus-online.com - Hasil superpole race WSBK 2020 di sirkuit Jerez hari ini, (2/8/2020) berhasil dimenangi Jonathan Rea, dia berhak start paling depan di race 2.

Pembalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea, berhasil melakukan manuver apik di awal lomba sehingg bisa berada di posisi terdepan.

Di belakang Jonathan Rea diikuti Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha WSB Official Team) dan Scott Redding (Arubat.it Racing-Ducati), mirip dengan awal-awal race 1 WSBK Spanyol  kemarin, (1/8/2020).

Scott Redding yang mencoba untuk bisa melakukan mengejar Jonathan Rea harus kewalahan meladeni gaya bertahan Toprak Razgatiloglu.

Baca Juga: Hasil Race 1 WSBK Spanyol 2020: Ducati Yang Tercepat Ini Kemenangan Pertama Scott Redding di WSBK

Baca Juga: Tantangan Buat Pembalap Indonesia Galang Hendra di WSBK Spanyol 2020

Pembalap tim Yamaha WSBK pabrikan itu memang cukup bagus saat melakukan pengereman.

Namun, Scott Redding tak perlu bersusah payah mengambil posisi Toprak Razgatlioglu karena pembalap Turki itu harus menghentikan motornya di lap 6.

Amunisi andalan Toprak Razgatlioglu, Yamaha YZF-R1, terpaksa berhenti karena kendala teknis di sistem kelistrikannya.

Toprak Razgatlioglu pun terpaksa harus gagal menyelesaikan lomba alias DNF (Did Not Finish) dan tak bawa pulang poin di Superpole race WSBK Spanyol 2020 ini.