Find Us On Social Media :

Mantul! Pembalap Indonesia Galang Hendra Finis Race 2 WorldSSP Spanyol

By Joni Lono Mulia, Minggu, 2 Agustus 2020 | 20:30 WIB
Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama akhirnya berhasil menyelesaikan lomba di race 2 WorldSSP Spanyol 2020 finis posisi 16. Nyaris dulang poin perdana (Yamaha Racing Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama mantap menyelesaikan lomba race 2 WorldSSP Spanyol 2020 di sirkuit Jerez, Minggu (2/8/2020).

Galang Hendra, begitu panggilan akrab Galang Hendra Pratama, memenuhi target untuk berhasil menuntaskan balapan WorldSSP di musim ini.

Pembalap binaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sejak melakoni debut kejuaraan balap motor supersport 600 cc musim ini belum pernah menuntaskan balapan.

Galang Hendra mengalami crash di WorldSSP Australia 2020 di sirkuit Phillip Island, Maret lalu.

Baca Juga: Cilaka! Pembalap Indonesia Galang Hendra Apes di WorldSSP Jerez 2020, Ini Alasannya

Baca Juga: Hasil Race 2 WorldSSP Spanyol 2020, Pembalap Indonesia Bikin Greget, Andrea Locatelli Juara Lagi

Bahkan di race 1 WorldSSP Spanyol 2020 Sabtu (1/8/2020), Galang Hendra mengalami insiden yang disebutnya insiden crash yang aneh.

Berbekal pengalaman di race sebelumnya dan bertekad bulat untuk bisa menyelesaikan lomba, Galang Hendra berusaha semampunya.

Di awal race 2, Galang Hendra sempat melejit dari psosi start 19 ke urutan 13.

Sempat punya harapan Galang Hendra punya potensi menyelesaikan lomba dan juga menyumbangkan poin pertama di kariernya di WorldSSP musim ini.