Find Us On Social Media :

Irit Bandel Gak Kehujanan Ber-AC Muat Banyak Seharga Yamaha NMAX Ini Kendaraan Pilihan Bikers yang Mau Bawa Keluarga

By Aong, Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:12 WIB
Irit bandel gak kehujanan muat banyak dan ber-AC jadi pilihan bikers yang memanjakan keluarga (cutestyle.forumotion.com)

MOTOR Plus-online.com - Irit bandel gak kehujanan ber-AC muat banyak seharga Yamaha NMAX ini kendaraan pilihan bikers yang mau bawa keluarga.

Banyak bikers yang kepingin jalan-jalan membawa keluarga dengan safety dan nyaman gak kehujanan ber-AC dan biaya perawatan seperti motor.

Biker tentunya sudah tidak lagi bisa menggunakan motor atau kendaraan ruda karena kurang muat banyak dan sedikit sisi kenyaman. 

Lebih penting lagi kendaraan pengganti motor tersebut konsumsi bensinnya tidak boros dan mendekati motor 250 cc.

Baca Juga: Lowongan Kerja Dapat Kendaraan Gak Kehujanan Ber-AC Biaya Operasional Murah Seperti Yamaha NMAX Buruan Daftar

Baca Juga: Diobral Cocok untuk Usaha Gak Kehujanan Muat Banyak Bisa Bensin dan Gas Dijual Cuma Rp 8,5 sampai 15 Juta Lebih Murah dari Yamaha NMAX Bekas

Nah, kendaraan yang memenuhi kriteria di atas pilihan yang cocok yaitu Daihatsu Ceria.  

Pasti ingat Daihatsu Ceria yang pernah dijual di Indonesia pertama kali 2001 yang terkenal irit sebelum muncul mobil LCGC seperti sekarang.

Bikin tenang karena komunitas kendaraan mungil ini ramai di Facebook, sehingga bisa saling berbagi info perawatan dan spare part yang dijual.

Daihatsu Ceria menggunakan mesin ber kode ED-10 3 silinder segaris 6 klep SOHC.