Find Us On Social Media :

Horeee Saldo ATM Langsung Nambah Bantuan Pemerintah Rp 2,4 Juta Cair Hari Ini, Bikers Pasti Tahu Cara Dapet Bantuan Uang Tunai

By Ahmad Ridho, Senin, 24 Agustus 2020 | 16:05 WIB
Horeee buruan cek ATM bantuan pemerintah Rp 2,4 juta cair hari ini, bikers pasti tahu syarat dapet bantuan uang tunai. (Tribunnews.com)

MOTOR Plus-online.com - Horeee buruan cek ATM bantuan pemerintah Rp 2,4 juta cair hari ini, bikers pasti tahu syarat dapet bantuan uang tunai.

Nah buat bikers ada kabar bagus nih karena pemerintah sudah salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Rp 2,4 juta siang ini (24/8/2020).

Bikers yang mau cek ATM harus memastikan apakah mendapat bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah.

Pasti sudah pada tahu apa saja syarat untuk mendapatkan bantuan uang tunai Rp 2,4 juta dari pemerintah.

Baca Juga: Bikers Belum Lolos Bantuan Rp 3,55 Juta dari Pemerintah? Buruan Lakuin Ini Ayo Biar Dapat

Baca Juga: Mantap Besok Sudah Cair, Begini Cara Ngecek Apakah Dapat Transferan Rp 1,2 Juta dari Pemerintah Atau Tidak

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Rully Indrawan menyatakan, bantuan langsung tunai (BLT) senilai Rp 2,4 juta per pelaku usaha mikro sudah dicairkan kepada 742.422 pengusaha mikro sejak 17 Agustus 2020 yang lalu.

Ia menyebutkan bantuan tahap pertama tersebut telah digulirkan dan sudah berada di rekening mereka masing-masing pada Senin lalu sebelum resmi diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin, 24 Agustus 2020.

"Iya, sudah ada 742.422 pengusaha mikro yang dapat, tapi semuanya akan serentak diluncurkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) Senin depan, 24 Agustus 2020.

Tapi untuk tahap awal 742.422 pelaku usaha ini dananya sudah cair dan dananya pun sudah berada di rekening mereka masing-masing," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, beberapa waktu lalu.