Find Us On Social Media :

Horeee Bantuan Pemerintah Rp 600 Ribu Minggu Ini Mulai Ditransfer ke-3 Juta Rekening, Cicilan Motor Bikers Aman

By Ahmad Ridho, Senin, 31 Agustus 2020 | 11:29 WIB
Horeee bantuan pemerintah Rp 600 ribu minggu ini mulai ditransfer ke 3 juta rekening, bikers buruan cek saldo ATM. (Kompas.com)

MOTOR Plus-online.com - Horeee bantuan pemerintah Rp 600 ribu minggu ini mulai ditransfer ke 3 juta rekening, bikers buruan cek saldo ATM.

Bantuan uang tunai Rp 600 ribu ini bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari termasuk membayar cicilan motor yang dipakai untuk mencari nafkah.

Jangan sampai lupa untuk penerima bantuan pemerintah Rp 600 ribu, bantuan ini akan diberikan 4 bulan nonstop.

Bikers yang gajinya di bawah Rp 5 juta akan diberikan bantuan uang tunai Rp 600 ribu dan langsung ditransfer.

Baca Juga: Sedih Saldo ATM Belum Nambah Rp 600 Ribu Padahal Syarat Sudah Komplit, Bikers Harus Lakukan Ini Biar Duit Bantuan Cair

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar 4 Alasan Bantuan Pemerintah Rp 1,2 Juta Belum Juga Ditransfer, Bikers Gak Usah Marah-marah.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah, menyebut akan ada 3 pekerja yang menerima subsidi gaji Rp 600.000 lewat program Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Subsidi gaji karyawan ini diperuntukkan untuk pekerja dengan gaji di bawah Rp 5 juta per bulan.

"Minggu ini kami minta 3 juta data pekerja penerima untuk kami proses selanjutnya, mudah-mudahan tidak hanya 2,5 juta data saja, tapi menjadi 3 juta data biar mempercepat penyerapan (pencairan BLT)," terang Ida dikutip dari Antara, Senin (31/8/2020).

Total penerima bantuan pemerintah lewat rekening ini berjumlah sekitar 15,7 juta pekerja.