Find Us On Social Media :

Pecah! Adi Pro Sukses Gelar Kopdargab Forum Bikers Edisi Perdana, Ratusan Bikers Tumpah di TMII

By Ahmad Ridho, Selasa, 1 September 2020 | 17:25 WIB
Pecah, Adi Pro sukses gelar Kopdargab bikers edisi perdana, ratusan bikers tumpah di TMII. (Dok Adi Pro)

MOTOR Plus-online.com - Pecah, Adi Pro sukses gelar Kopdargab forum bikers edisi perdana, ratusan bikers tumpah di TMII.

Adi Pro kembali membuat gebrakan dengan mengadakan kopi darat gabungan (Kopdargab) Forum Bikers pada Sabtu (29/8/2020) kemarin.

Berlangsung di Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Kopdargab Forum Bikers dipadati ratusan bikers dari berbagai komunitas maupun klub motor.

Bersatu dan Bersinergi Melawan Corona di Masa Pandemi menjadi tema yang diangkat oleh Adi Pro dalam melangsungkan Kopdargab Forum Bikers kali ini.

Baca Juga: Mantul! YNCI Depok Gelar Tourjib Sekaligus Pelantikan Member Baru, Seru-seruan di Puncak Bogor

Baca Juga: Salut! ARCI Depok Chapter Gelar Tourjib ke-4 Sekaligus Tebar Berkah Untuk Satu Persaudaraan

Adi Pro mengaku yang melakukan registrasi sebanyak 98 komunitas maupun klub yang datang dari Jabodetabek dan sekitarnya. (Dok Adi Pro)

Karena memang bukan hanya sekadar kopdar saja, melainkan juga melibatkan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) dalam hal ini adalah relawan Gugus Tugas Covid-19.

Misi utama Kopdargab Forum Bikers kali ini tentunya untuk melepas kangen dan silatutahmi antar bikers.

Pasalnya, selama masa pandemi ini para biker juga enggak melakukan kegiatan dan harus banyak berdiam diri di rumah mengikuti anjuran pemerintah.

Kopdargab bikers garapan Adi Pro (Dok Adi Pro)

Kopdargab Forum Bikers ini saya bikin karena memang sudah lama kita tidak kumpul-kumpul seperti ini. Tujuannya tak lain untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dengan adanya Kopdargab Forum Bikers ini juga menjadi kesempatan BNPB untuk melakukan penyuluhan kepada para bikers agar mereka itu paham dan mengerti tentang bahayanya Covid-19,” ujar Adi Pro.