Find Us On Social Media :

Harap-harap Cemas, Tito Rabat Relakan Motor Ducatinya Buat Adik Valentino Rossi?

By Indra Fikri, Selasa, 8 September 2020 | 17:05 WIB
Pembalap tim Esponsorama Racing, Tito Rabat harus relakan motor Ducatinya untuk adik Valentino Rossi, Luca Marini. (Corsedimoto.com)

MOTOR Plus-online.com - Harap-harap cemas, pembalap tim Esponsorama Racing Tito Rabat harus relakan motor Ducatinya untuk adik Valentino Rossi, Luca Marini.

Tito Rabat mungkin saja hengkang pada akhir musim MotoGP 2020.

Jorge Martin, Enea Bastianini dan Luca Marini siap tiba di Ducati.

Pasar pembalap MotoGP masih bergejolak, setidaknya untuk pabrikan Ducati.

Bulan September akan menentukan siapa yang akan menggantikan Andrea Dovizioso yang akan keluar, yang pada gilirannya sedang mempertimbangkan berbagai tawaran.

Baca Juga: Satu Tim dengan Rival Lama, Tito Rabat Optimis Hadapi Musim MotoGP 2020

Baca Juga: Bahagia Banget Sirkuit Andorra Dibuka Kembali, Pembalap MotoGP Tito Rabat Latihan Sampai Jatuh

Menurut sumber Sky Sport, kejutan di Ducati sedang dalam agenda, dengan Tito Rabat yang bisa meninggalkan kelas utama di akhir kejuaraan.

Kontrak pembalap asal Andorra itu akan berakhir pada akhir 2021, tetapi perpisahan dengan Karel Abraham pada akhir musim MotoGP 2019 menunjukkan bahwa tenggat waktu itu relatif.

Dalam hal ini, tempat lain akan menjadi kosong di tim Esponsorama Racing milik Raul Romero, yang siap untuk menyambut pembalap Moto2 muda yang menjanjikan.

Beberapa minggu yang lalu, Tito Rabat mengisyaratkan bahwa tidak jelas apakah dia akan melanjutkan petualangan di kelas utama pada tahun 2021.

Dia akan siap untuk peran pelatih dalam tim Avintia di Moto3, yang ingin menambah motor di sampingnya Carlos Tatay.