Find Us On Social Media :

Harga Pertalite Turun Jadi Rp 6.450 Setara Premium, Cuma Berlaku di 38 Pom Bensin Pertamina

By Ahmad Ridho, Senin, 14 September 2020 | 09:36 WIB
Wih Pertalite turun harga nih dijual setara harga Premium, tapi cuma berlaku di 38 pom bensin Pertamina saja. (Pertamina)

MOTOR Plus-online.com - Wih Pertalite turun harga nih dijual setara harga Premium, tapi cuma berlaku di 38 pom bensin Pertamina saja.

Kabar bagus buat bikers karena bensin Pertalite harganya makin terjangkau.

Namun demikian harga bensin Pertalite setara harga Premium ini cuma berlaku untuk 38 pom bensin Pertamina di Tangerang Selatan.

PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III membanderol harga jual bahan bakar minyak alias BBM jenis Pertalite sama dengan Premium mulai 13 September 2020.

Baca Juga: Update Harga Bensin Pertamina, Artis yang Menjabat Anggota DPR Ini Usulkan Pertamax Seharga Premium

Baca Juga: Harga Bensin Turun karena Cash Back 30% Pertamax Dijual Rp 6.300 dan Banyak Lagi Promo Pertamina di Bulan September Buruan Belanja

Hanya berlaku di 38 SPBU yang terletak di wilayah Tangerang Selatan, program ini diberikan untuk seluruh pengguna kendaraan bermotor baik roda dua, roda tiga, angkutan umum kota (angkot), serta taksi plat kuning guna meningkatkan kualitas lingkungan udara.

"Ini juga sejalan dengan cita-cita Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan sesuai Peraturan Pemerintah No.41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara," kata Unit Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR III Eko Kristiawan, Sabtu (12/9/2020).

Dengan penyamaan BBM ini, maka harga Pertalite dari Rp 7.650 menjadi Rp 6.450 per liternya.

"Kami berharap masyarakat ikut berperan aktif menggunakan BBM yang lebih berkualitas dan bersama-sama kita membirukan langit di Tangerang Selatan,” lanjut dia.