Find Us On Social Media :

Nah Loh, Murid Valentino Rossi Bingung Kenapa Bisa Terjatuh Saat Memimpin Balap di MotoGP Emilia Romagna 2020

By Indra Fikri, Senin, 21 September 2020 | 10:40 WIB
Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia bingung kenapa bisa terjatuh saat memimpin MotoGP Emilia Romagna 2020. (Tuttomotoriweb.com)

MOTOR Plus-online.com - Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia bingung kenapa bisa terjatuh saat memimpin balap di MotoGP Emilia Romagna 2020.

Putaran kali ini bukan pertama kalinya di mana Pecco Bagnaia menonjol tahun ini.

Kekecewaan membara datang dengan tujuh lap tersisa.

Kecelakaan tak terduga, akhir dari impian kemenangan MotoGP pertama.

Pembalap Pramac Ducati itu mengunyah dengan sangat pahit, penyesalannya banyak dan butuh waktu lama untuk mencernanya

Baca Juga: Akhirnya Kutukan Sirkuit Misano dari Tahun 2011 Patah Juga, Apa Gara-gara Ganti Nama Baru?

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2020, Andrea Dovizioso, Fabio Quartararo, dan Maverick Vinales Saling Sikut di Papan Atas

Catatan positifnya, jika kita ingin melihatnya, sekali lagi adalah konfirmasi dari pertumbuhan besar yang dibuatnya dibandingkan dengan musim pertamanya di kelas premier.

"Tahun ini kita akan bergandengan tangan dengan nasib buruk," komentar pahit Pecco Bagnaia di depan mikrofon Sky Sport MotoGP.

“Motornya menakutkan, kami selalu cepat, tetapi sesuatu terjadi setiap saat. Seperti mesin di Jerez, kecelakaan bodoh di Brno dan cedera, hari ini seperti ini."

"Itu sangat menyebalkan. Seandainya saya berada di urutan kedua, sibuk memulihkan diri dari Vinales, itu pasti akan lebih bisa diterima, tapi saya bahkan tidak memaksa!"

"Semuanya datang dengan mudah, motornya kompetitif dan saya bisa pergi tanpa memaksa, sebenarnya saya yang mengatur balapan," jelasnya.