Find Us On Social Media :

Mantap! Yamaha Deta Cibubur Gandeng Panasonic Kasih Layanan Free Fogging Buat Semua Kendaraan

By Ahmad Ridho, Kamis, 24 September 2020 | 17:35 WIB
Yamaha Deta Cibubur selaku dealer sepeda motor Yamaha bekerja sama dengan Panasonic mengadakan free fogging atau pengasapan gratis. (Yamaha Deta Cibubur)

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Deta Cibubur selaku dealer sepeda motor Yamaha bekerja sama dengan Panasonic mengadakan free fogging atau pengasapan gratis bagi semua jenis mobil baik milik karyawan maupun kendaraan operasional kantor untuk area Jabetabek.

Program ini berlangsung mulai bulan September – Oktober 2020.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Jabetabek di masa pandemi Covid-19.

Pengasapan dilakukan pada interior mobil yang dipercaya mampu menghilangkan virus dan bakteri, serta mencegah virus dan bakteri mengendap di interior mobil.

Baca Juga: Setelah 20 Tahun, Yordan Satriadi Pamitan dari Yamaha Indonesia, Menggebrak Lewat MAXI Series

Baca Juga: Buruan Daftar Lowongan Kerja di PT Yamaha Indonesia, Terbuka Dua Posisi Untuk Lulusan S1

“Kami bekerjasama dengan Panasonic dalam program Free Fogging kendaraan pribadi dan kendaraan operasional kantor, sebagai upaya mengurangi penyebaran Virus Covid-19,” terang Yanto Liem selaku Direktur Marketing Deta Group.

Untuk obat foggingnya sendiri, menggunakan cairan Acricrof dan Shodoku Zai yang bisa membersihkan kabin mobil melalui filter AC. Pengasapan akan berlangsung selama 10-15 menit yang akan hilang dengan sendirinya, sehingga akan melindungi pengendara di masa pandemi ini.

Obat ini juga bisa digunakan di dalam ruangan dan bisa didapatkan di seluruh Cabang Deta.

Yamaha Deta Cibubur selaku dealer sepeda motor Yamaha bekerja sama dengan Panasonic mengadakan free fogging (Yamaha Deta Cibubur)

Dengan adanya Free Fogging ini Yamaha Deta Cibubur meraih Piagam Penghargaan sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi dari Panasonic dalam mencegah penyebaran Covid-19.