Find Us On Social Media :

Enggak Mau Kalah Dengan Sultan Bintaro, Artis Gading Marten Ikutan Modifikasi Vespanya di Scooter VIP

By Indra Fikri, Minggu, 27 September 2020 | 11:15 WIB
Enggak mau kalah dengan sultan Bintaro, Andre Taulany, artis Gading Marten ikutan modifikasi Vespanya di Scooter VIP. (Istimewa)

MOTOR Plus-online.com - Enggak mau kalah dengan sultan Bintaro, Andre Taulany, artis Gading Marten ikutan modifikasi Vespanya di Scooter VIP.

Gading Marten memang salah satu selebritis yang cukup hobi akan otomotif.

Bahkan dia tergabung dengan klub motor The Prediksi dengan nama alias El Buser.

The Prediksi sendiri berisi sejumlah selebritis lainnya seperti Tora Sudiro, Vincent Rompies, Andre Taulany, Desta, Surya, Stevy, Wendy, Soleh Solihun dan lainnya.
 
Tim Business Relation dari Scooter VIP (Scooter Victory Inter Part), Millenia Indra Apriliana, menjelaskan setelah Andre Taulany memodifikasi skuter klasiknya itu, giliran Gading Marten yang menghubunginya.

Baca Juga: Wuih! Andre Taulany Jual Honda Astrea Prima, Harganya Masih Ramah di Kantong

Baca Juga: Sadis, Vespa Andre Taulany Dibikin Kencang, Biayanya Setara 3 Honda BeAT

Bedanya, Ayah dari Gempi itu ingin memodifikasi Vespa S 3V 150 cc yang dimilikinya beberapa tahun silam.
 
"Tidak seperti Andre, Gading memodifikasi total Modern Vespanya di Scooter VIP selain upgrade di bagian CVT, lalu ke sektor pengereman, aksesoris, kaki kaki lalu sampai upsize ban ke pelek ring 12 inci."

"Rencananya supaya tidak ketinggalan saat riding dengan teman-teman dari The Prediksi yang dikomandoi oleh Andre Taulany sebagai ketua The Prediksi."

"Kemudian servis rutin saja karena suka mati-mati dan sekalian buat belanja ke Minimarket deket rumah," ungkap Millenia Indra, Kamis (24/9/2020).

Dari tim Workshop Scooter VIP sudah mengganti beberapa komponen part performance menggunakan produk asal italia di bagian CVT.

Vespa S milik artis Gading Marten (Istimewa)