Find Us On Social Media :

Dari Rumah Aja Ajukan Kredit Tanpa Agunan dan Tanpa Limit dari Bank BRI Masa Kredit Bisa 15 Tahun Cicilan Semau Dewek Dapat Asuransi Jiwa Sampai Rp 500 Juta Tanpa Medical Check up

By Aong, Rabu, 30 September 2020 | 17:05 WIB
Pinjaman atau kredit tanpa agunan Briguna dari BRI (BRI)

MOTOR Plus-online.com - Kesempatan bagi yang sedang perlu dana segar alias cash keras untuk modal usaha atau keperluan lainnya.

Bank BRI beri kemudahan pinjaman tanpa agunan dan tanpa limit masa kredit sampai 15 tahun sehingga besarnya cicilan bisa diatur semau dewek. 

Kredit tanpa agunan BRI yang mudah dimanfaatkan oleh masyarakat dengan mudah tersebut adalah Briguna Karya yang prosesnya bisa dari rumah aja.

Dilansir dari laman resmi BRI, Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI diberikan kepada debitur dengan sumber pembayaran berasal dari penghasilan tetap atau fixed income (gaji).

Baca Juga: Sikat Kredit Bunga Rendah dari Bank Mandiri Cuma 6% untuk Modal Usaha Proses Mudah Masa Cicilan 3 Sampai 5 Tahun

Baca Juga: Enak Banget, BRI Kasih Bantuan Kredit Tanpa Bunga Sampai Akhir Tahun, Cuma Penuhi Hal Ini Langsung Diproses

Briguna Karya dapat digunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif.

Misalnya, pembelian barang bergerak atau tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah atau sekolah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.

Atau bisa dijadikan modal usaha membuka bengkel atau bisnis otomotof lainnya seperti jual beli motor.

Selain itu, terdapat perlindungan asuransi jiwa tanpa medical check up sampai dengan Rp 500 juta.

Jadi, apabila debitur meninggal dunia, pinjaman akan dicover asuransi.