Find Us On Social Media :

Asyik, Kredit Tanpa Agunan Bank BRI Untuk Usaha Bisa Diajukan dari Rumah, Ini Link Buat Pengisian Data

By Aong,Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:50 WIB
Painjaman tanpa agunan dari BRI bisa dijaukan online (IST)

MOTOR Plus-online.com - Bantuan pemerintah tidak hanya berupa bantuan langsung tunai atau BLT tapi juga berupa pinjaman melalui Bank BRI.

Pinjaman atau kredit tanpa agunan diberikan Bank BRI bisa diajukan secara online dari rumah untuk pengisian datanya sehingga tidak berisiko.

Pinjaman tanpa agunan yang diberikan BRI salah satunya KUR (Kredit Usaha Rakyat).  

Bank BRI membuka akses pengajuan KUR lewat channeling online dengan menggandeng perusahaan Ride Hailing kenamaan seperti Grab, Gojek serta e-commerce yakni Shopee dan Tokopedia.

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Bunga atau Kredit 0% dari BRI Syaratnya Mudah Ibu Rumah Tangga dan Karyawan PHK Bisa Pinjam untuk Usaha

Baca Juga: 6 Syarat Gampang Dapetin Kredit Tanpa Agunan dari BRI Bebas Limit Juga, Ada Bonus Ratusan Juta Rupiah Bro!

Hal ini dilakukan oleh BRI sebagai respon dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu yang lalu.

Gerakan tersebut merupakan wujud dukungan untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia yang terkena dampak pandemi.

“Kami terus melakukan pendampingan dan dukungan kepada pelaku UMKM secara berkelanjutan."

"Salah satunya adalah dengan memberikan akses KUR yang lebih luas kepada UMKM sehingga bisa menjadi stimulus keberlangsungan usahanya di tengah kondisi seperti saat ini,” ungkap Supari, Direktur Bisnis Mikro Bank BRI.