Find Us On Social Media :

Kuota Internet Murah Telkomsel 20GB Cuma Rp 6 Ribu Tambahan Kuota Gratis 15GB, Ada Paket Hemat XL, Indosat, Tri dan Axis

By Ahmad Ridho, Minggu, 4 Oktober 2020 | 07:15 WIB
Kuota internet murah meriah Telkomsel 20Gb cuma Rp 6 ribu tambahan kuota gratis 15Gb, ada juga paket hemat XL, Indosat, Tri dan Axis. (Telkomsel)

MOTOR Plus-online.com - Kuota internet murah meriah Telkomsel 20Gb cuma Rp 6 ribu tambahan kuota gratis 15Gb, ada juga paket hemat XL, Indosat, Tri dan Axis.

Buat bikers yang kerja dari rumah alias WFH ada kuota internet murah meriah dari Telkomsel 20 Gb cuma Rp 6 ribu.

Ada juga paket hemat dari provider XL, Indosat, Tri dan Axis.

Berikut cara aktivasi Paket Internet Murah 15GB Cuma Rp 22 Ribu, Promo Telkomsel terbaru 15GB mulai Rp 0 dan 20GB Rp 6 Ribu. Kuota Internet Murah XL Axiata & Indosat Ooredoo serta Kuota Gratis 2,5GB.

Baca Juga: Asyik Bantuan Kuota Internet Gratis Puluhan GB Sudah Disalurkan ke Semua Provider, Begini Cara Cek Sudah Masuk atau Belum

Baca Juga: Mau Internet Murah Bikers Tinggal Ketik Kode *100# Bisa Dapat Paket Kuota Telkomsel 2 GB Cuma Rp 9.000

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah, Kuota Gratis, Kuota Internet Murah hingga Paket Internet Gratis. Mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel.

Cara aktivasi ada di artikel ini.

Paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.