Find Us On Social Media :

Asyik Ada Program Kredit Tanpa Jaminan Bank BRI Tanpa Batas Pinjaman, Syaratnya Gampang Bikers Bisa Pinjam Buat Modal Usaha

By Ahmad Ridho, Selasa, 6 Oktober 2020 | 07:00 WIB
Wuih ada program kredit tanpa agunan Bank BRI tanpa batas pinjaman, syaratnya gampang bikers bisa ajukan pinjaman jutaan rupiah. (Kontan.co.id)

MOTOR Plus-online.com - Wuih ada program kredit tanpa agunan (jaminan) Bank BRI tanpa batas pinjaman, syaratnya gampang bikers bisa ajukan pinjaman uang buat modal usaha.

Nah ada kabar bagus buat bikers yang akan membuka usaha sendiri karena ada program menarik dari Bank BRI.

Bank BRI mengadakan program kredit tanpa agunan Bank BRI tanpa batas pinjaman, bikers bisa semangat usaha.

Kredit tanpa agunan BRI bisa diakses oleh masyarakat dengan mudah.

Baca Juga: Uang Rp 10 Juta Langsung Disalurkan, Syarat Gampang Kredit Tanpa Bunga dari BRI atau Pinjaman Bebas Riba, Bikers Bisa Buka Usaha

Baca Juga: Asyik Kredit Tanpa Bunga dari BRI atau Pinjaman Bebas Riba Langsung Diproses Syaratnya Mudah, Bikers Tunggu Apalagi

Produk kredit tanpa agunan BRI adalah Briguna Karya.

Dikutip dari laman resmi BRI, Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI yang diberikan kepada calon debitur/ debitur dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income (gaji).

Briguna Karya dapat digunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif.

Misalnya, pembelian barang bergerak/ tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah/ sekolah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.