Find Us On Social Media :

Daftar BLT Rp 2,4 Juta Lewat Online Kok Gak Bisa-bisa, Coba Cara Ini Langsung Berhasil Tinggal Tunggu Transferan

By Ahmad Ridho, Minggu, 11 Oktober 2020 | 20:05 WIB
Daftar BLT Rp 2,4 Juta Lewat Online Kok Gak Bisa-bisa, Coba Cara Ini Langsung Berhasil Tinggal Tunggu Transferan (Kompas.com)

MOTOR Plus-online.com - Daftar Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 2,4 juta lewat online kok gak bisa-bisa, coba cara ini pasti berhasil.

Bikers bisa mengajukan atau daftar untuk mendapatkan BLT Rp 2,4 juta.

Uang bantuan pemerintah Rp 2,4 juta ini untuk membuka usaha bagi bikers yang belum memiliki pekerjaan.

Hingga saat ini para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) masih berkesempatan untuk mendapatkan Banpres atau lebih dikenal dengan BLT UMK.

Baca Juga: Cuma Masukkan Nomor KTP dan Data Diri Langsung Dapat Bantuan Rp 3,55 Juta, Buruan Daftar Online dari HP

Baca Juga: Asyik Nih Bank BRI Kasih Kredit Tanpa Jaminan Tanpa Batas Pinjaman, Syarat Gampang Asuransi Jiwa Dicover Sampai Rp 500 Juta

Bantuan Presiden (Banpres) Produktif atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) diberikan sebesar Rp 2,4 juta per pelaku usaha mikro

Bantuan ini bisa didapatkan dengan mendaftarkan diri atau mengajukan diri ke Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (Kadiskop UKM) Kabupaten/Kota di wilayah masing-masing.

Namun, Bantuan Langsung Tunai (BLT) tidak diberikan kepada seluruh pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Oleh karena itu banyak UMKM yang tidak mendapatkan bantuan tersebut.

Kepala Bidang Lembaga Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM Nurul Rahman mengatakan, bantuan tersebut memang hanya diperuntukkan bagi para UMKM yang belum pernah mengajukan pinjaman apapun di bank.