Find Us On Social Media :

Mau Untung Puluhan Juta Rupiah Setiap Bulan Caranya Mudah Daftar Dari HP Usaha Pertamini Resmi dari Pertamina

By Aong, Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:30 WIB
Pertamini resmi Pertamina alias Pertashop menjangkau pedesaan (Tribunnews.com)

MOTOR Plus-online.com - Banyak yang sedang mencari usaha dengan untung besar alias berlimpah.

Kalau mau untung puluhan juta rupiah setiap bulannya cara mudah, daftar dari HP bisnis Pertamini resmi dari Pertamina alias Pertashop

'Pertamini' resmi dari Pertamina yaitu Pertashop yang melayani penjualan bensin dalam sekala lebih kecil hingga kawasan pedesaan.

Program kemitraan bisnis Pertashop Pertamina ini terbuka untuk perorangan atau UKM serta Koperasi yang sudah berbadan hukum CV atau PT di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Horeee Harga Bensin Murah Cuma di SPBU Mini Pertamina, Gerainya Makin Banyak

Baca Juga: Kesempatan Bagi yang Mau Buka Usaha SPBU Mini Resmi Pertashop Kini Pertamina Sedang Masiv Buka di Banyak Daerah dan Sudah Banyak Diresmikan

Pertashop adalah lembaga penyalur resmi Pertamina dengan skala kecil untuk melayani kebutuhan BBM Non Subsidi, LPG Non Subsidi dan juga produk ritel Pertamina lainnya yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur resmi,” ungkap Mas’ud Khamid CEO PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina dalam keterangan resminya Jumat (9/10/2020).

Pertashop juga bisa menjadi peluang usaha bagi calon mitra Pertamina di pedesaan untuk peningkatan kegiatan ekonomi.

Sehingga pada akhirnya dapat memaksimalkan potensi desa, meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat

“Tahun ini, Pertamina mengajak calon mitra Pertashop untuk membangun lembaga penyalur yang tersebar di banyak kecamatan seluruh Indonesia," ujar Mas’ud lebih lanjut.