Find Us On Social Media :

Jangan Dibocorin! Ini Link Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan Bank BRI Bisa Langsung dari HP, Cicilan Sampai 15 Tahun

By Ahmad Ridho, Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Ini Link Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan dari Bank BRI Dari Rumah Aja Ajukan Bunga Spesial Cicilan Bisa 15 Tahun (BRI)

MOTOR Plus-online.com - Diem-diem aja nih bro, ini link pengajuan pinjaman tanpa agunan Bank BRI bisa langsung dari HP, cicilan sampai 15 tahun.

Ada kabar bagus nih buat bikers yang akan memulai busa usaha bengkel atau apapun.

Bank BRI kasih pinjaman modal usaha tanpa agunan dengan lama cicilan sampai 15 tahun.

Kesempatan pinjaman tanpa jaminan bagi yang sedang butuh kucuran dana segar untuk keperluan tambah modal usaha atau lainnya.

 Baca Juga: Ssttt... Buruan Login di Sini Cek Daftar Penerima BLT Rp 2,4 Juta di Bank BRI, Saldo ATM Bikers Langsung Nambah

Baca Juga: Buruan Diurus, Dispensasi Perpanjangan SIM Masih Ditunggu Sampai 31 Agustus 2020

Dari rumah aja ajukan pinjaman tanpa agunan dari Bank BRI dengan bunga spesial masa cicilan bisa sampai 15 tahun tinggal isi link pengajuan dari HP.

Adapun kredit tanpa agunan BRI untuk masyarakat tersebut adalah Briguna Karya yang prosesnya bisa dilakukan dari rumah aja secara online.

Dilansir dari laman resmi BRI, Briguna Karya adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan atau KTA dari Bank BRI diberikan kepada debitur dengan sumber pembayaran berasal dari penghasilan tetap atau fixed income (gaji).

Briguna Karya dapat digunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif.