Find Us On Social Media :

Perlahan Mulai Terbongkar, Valentino Rossi Ungkap Rencananya Setelah Pensiun Nanti

By Indra Fikri, Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:15 WIB
Buka-bukaan, pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan rencananya setelah pensiun nanti. (Paddock-GP.com)

MOTOR Plus-online.com - Buka-bukaan, pembalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan rencananya setelah pensiun nanti.

Setelah tiga kali jatuh berturut-turut, putaran ganda Aragon juga terlewat karena virus Corona.

Beberapa hari yang lalu, Rossi melakukan wawancara kepada Superbikeitalia.it di mana dia berbicara tentang Akademi VR46 dan hasratnya untuk balapan.

The Doctor akan melanjutkan petualangan MotoGP-nya dengan mengubah liverynya pada tahun 2021, namun dia masih memiliki Yamaha M1 spek pabrikan.

Akankah ini menjadi musim terakhirnya sebagai pembalap?

Baca Juga: Jelang MotoGP Teruel 2020, Valentino Rossi Mulai Membaik, Kapan Bisa Balapan Lagi?

Baca Juga: Terungkap! Andai Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Bakal Melakukan Hal Ini

Banyak hal akan bergantung pada hasil, tetapi dia tidak pernah menyembunyikan bahwa dia menjalani momen perpisahan terakhir dengan sedikit kecemasan.

“Kompetisi dan hasil adalah elemen penting dalam menentukan tingkat kebahagiaan saya," kata Rossi

"Hari ini saya dapat mengatakan bahwa saya memiliki kehidupan yang bahagia berkat orang-orang di sekitar saya, teman-teman sejati saya tumbuh bersama," lanjutnya.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan keluarga saya, saya memiliki dua adik laki-laki dengan siapa saya suka menghabiskan waktu," tambah Rossi.

"Yang paling membuatku bahagia adalah hasil balapan. Jika saya menang saya senang, jika saya tidak menang saya tidak begitu senang,” bilang Rossi.