Find Us On Social Media :

Mantap! Ketum Nasional GSX Community Nusantara Ikut Pacu Adrenalin di OMR Gelaran D-Event Seri 2

By Ahmad Ridho, Selasa, 27 Oktober 2020 | 20:50 WIB
Event kali ini diikuti 40 starter yang mayoritas member aktif GCN dari berbagai chapter diseputaran Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. (Dok GCN)

MOTOR Plus-online.com - Keren, Ketua Umum (Ketum) Nasional GSX Community Nusantara ikut pacu adrenalin di OMR Gelaran D-Event Seri 2.

Merasakan langsung adrenalin yang sebenarnya kala berkompetisi balap motor dilakukan komunitas GSX Community Nusantara (GCN), membawa nuansa berbeda.

Event kali ini diikuti 40 starter yang mayoritas member aktif GCN dari berbagai chapter diseputaran Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Dikomandani oleh Denmas Ilham Nugroho sebagai Ketua Umum Nasional (Ketumnas) GCN ikut berpartisipasi dalam latihan bersama yang diselenggarakan oleh D-Event yang digelar pada Minggu, (18/10/2020) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Baca Juga: Solid Terus, Klub Motor Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi) Gelar Kopdargab Sambil Wisata

Baca Juga: Kompak, Rayakan Hari Jadi ke-3, GSX Community Nusantara (GCN) Tangerang Kota Berbagi dengan Adik Asuh

Diharapkan lebih banyak menjaring peserta dari berbagai chapter untuk mengirimkan perwakilannya. (Dok GCN)

Agenda rutin yang diadakan setiap tiga bulan sekali ini telah dipersiapkan dengan baik oleh pengurus GCN.

Diharapkan lebih banyak menjaring peserta dari berbagai chapter untuk mengirimkan perwakilannya.

Ketumnas Denmas Ilham ikut langsung bersaing di OMR GCN group A. (Dok GCN)

"Sejatinya latihan bersama yang dibuka dalam 2 kelas ini bersifat One Make Race, merupakan sarana apresiasi bagi member GCN untuk menunjukkan bakatnya."

"Selain sebagai tempat yang benar dalam memacu kecepatan dan mengembangkan diri akan skill serta teknik berkendara khususnya membalap yang dimiliki tiap pesertanya,” buka Denmas Ilham.

"Diadakannya OMR GCN Latihan bersama ini diharapkan mewadahi member GCN yang hobi kebut-kebutan pada tempatnya."

"Sharing ilmu maupun teknik balap yang diberikan pada saat coaching clinic kepada peserta dengan penyampaian materi dan pengalaman balap merupakan ilmu berharga yang bisa diambil dengan baik.

"Akan membuat member semakin sadar bahwa ngebut dijalanan itu berbahaya dan bisa berakibat fatal, bahkan bisa kehilangan nyawa sekalipun,” lanjut Denmas Ilham.