Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Builder Ungkap Alasan Kenapa Konsumen Pilih Beli Yamaha XSR 155

By Ahmad Ridho, Senin, 2 November 2020 | 18:45 WIB
Blak-blakan, builder ungkap alasan kenapa konsumen pilih beli Yamaha XSR 155. (Yamaha Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - Blak-blakan, builder ungkap alasan kenapa konsumen pilih beli Yamaha XSR 155.

Lingkup pergaulan yang mengedepankan lifestyle banyak mempengaruhi konsumen untuk memilih menggunakan sepeda motor dengan desain yang berkarakter kuat.

Hal itu pun terjadi pada para pengguna XSR 155 yang memiliki gaya hidup berbeda dari pengguna motor sport lainnya.

XSR 155 sangat kental dengan karakter sport heritage yang didukung dengan fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus, sehingga motor itu menjadi pilihan yang paling pas untuk melengkapi lifestyle dan mobilitas harian.

Baca Juga: Yamaha All New Aerox 155 Akhirnya Meluncur, Makin Kental Aura Motor Matic Anak Muda

Baca Juga: Resmi Meluncur Hari Ini, Intip Pilihan Warna Keren Yamaha All New Aerox 155

Banyak cerita terkait ketertarikan pada XSR 155 yang dipicu dari kerabat dekat yang sudah memiliki XSR 155 dan akhirnya membuat orang-orang di dalam lingkungan pergaulannya itu ikut menyukai motor itu juga.

”Mereka pun sangat menghargai nostalgia dan kisah yang dialami pada waktu dulu sehingga mempengaruhi gaya hidup saat ini.

Berangkat dari situ, dengan kesamaan di lingkup pergaulannya yang mengedepankan lifestyle, pilihan sepeda motornya pun yang bisa menunjukkan identitas dirinya yang stylish. Circle pergaulan itu akhirnya mempengaruhi orang untuk membeli XSR 155, termasuk juga dari jaringan pergaulan di social media,” jelas Rizky Pratama, builder Lemb Inc.

Menurut Rizky, lingkup pergaulan yang lekat dengan lifestyle sepeda motor misalnya tumbuh dari perkantoran maupun hobi custom motor.