Find Us On Social Media :

Segera Cek Saldo ATM Bro, BLT atau Bantuan Pemerintah Rp 1,2 Juta Mulai Cair Untuk 12,7 Juta Rekening Penerima, Cicilan Motor Makin Aman

By Ardhana Adwitiya, Senin, 9 November 2020 | 13:40 WIB
Segera cek saldo ATM bro, bantuan pemerintah atau bantuan langsung tunai (BLT) Rp 1,2 juta mulai cair untuk 12,7 juta rekening penerima, cicilan motor makin aman (Carolus Agus Waluyo)

MOTOR Plus-online.com - Segera cek saldo ATM bro, bantuan pemerintah atau bantuan langsung tunai (BLT) Rp 1,2 juta mulai cair untuk 12,7 juta rekening penerima, cicilan motor makin aman.

Kabar bagus buat bikers karena bantuan pemerintah atau BLT cair November 2020.

BLT sebesar Rp 1,2 juta ditransfer untuk menggenjot perekonomian nasional.

Bantuan pemerintah ini juga bisa dipakai bikers untuk membayar cicilan motor atau sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Asyik BLT Rp 1,2 Juta Sudah Mulai Ditransfer ke Rekening Masing-masing, Begini Syarat dan Cara Mengeceknya

Baca Juga: Buruan Cek Saldo ATM Bantuan Pemerintah atau BLT Rp 1,2 Juta Gelombang Dua Mulai Ditransfer ke 12,7 Juta Penerima

Sebelumnya, beredar kabar jika pemerintah melalui Kemenaker akan menyalurkan BLT gelombang dua pada akhir bulan Oktober kemarin.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah mengatakan, pihaknya sudah mulai mentransfer BLT subsidi gaji gelombang dua di minggu pertama November 2020 dalam program bantuan subsidi upah (BSU).

"Mudah-mudahan hari ini (Jumat kemarin) bisa diserahkan kepada Kemenaker," kata Ida dikutip dari Antara, Sabtu (7/11/2020).

"Setelah datanya clear and clean kami akan meneruskan proses selanjutnya dan akan di transfer ke para pekerja," jelasnya.