Find Us On Social Media :

MP1 Indonesia Racing Kolab Bareng Gresini Racing Bikin Tim Indonesia Di Ajang MotoGP 2021

By Indra GT, Kamis, 12 November 2020 | 15:45 WIB
Tahun 2021 akan ada tim MotoGP Indonesia hasil kolaborasi antara MP1 Indonesia Racing dengan Gresini yang direstui oleh Dorna (MOTOR Plus-online.com)

MOTOR Plus-online.com - Tahun 2021 akan ada tim MotoGP Indonesia hasil kolab bareng antara MP1 Indonesia Racing dengan Gresini Racing.

Kolaborasi antara Gresini dengan PT Motora Prima Indonesia atau MP1 akan menyematkan Indonesia Racing di setiap motor balap dari Gresini.

Tim Gresini yang bermarkas di Italia memiliki 4 tim di ajang kejuaraan dunia balap motor bergengsi, di antaranya; kelas premier MotoGP, Moto2, Moto3 dan MotoE.

Motor balap dari Gresini yang turun di semua ajang balap MotoGP akan ada Indonesia Racing di setiap motornya.

Baca Juga: Keren bro, Resmi Indonesia Punya Tim Moto2 Turun Seluruh Seri Musim Balap 2021

Baca Juga: Mantul, Gak Cuma Turun Balap di Moto2, Mandalika Racing Team Indonesia Juga Persiapkan Akademi Balap

"Jadi nantinya nama Indonesia Racing akan ada di setiap motor tim Gresini yang berlaga di MotoGP, Moto2, Moto3 dan MotoE," ujar Ance Dewianti Selaku Chief Operating Officer (COO) dari MP1 Indonesian Racing.

"Untuk tahun pertama kolaborasi antara MP1 dengan Gresini masih belum ada pembalap Indonesianya," jelas wanita energik ini.

"Target kami di 2022, MP1 Indonesian Racing akan menjadi tim sendiri atau bekerjasama secara manajerial dengan Gresini Racing di salah satu kelasnya," terang wanita yang merupakan konsultan makanan.

"Bersama Gresini Racing, kami ingin belajar dalam membina sebuah tim balap di kancah balap motor dunia, sebelum kami terjun secara serius," lanjutnya.