Find Us On Social Media :

Waduh! Bantuan Lansung Tunai (BLT) Subsidi Gaji Kok Gak Cair-cair Masuk Rekening? Cepetan Lapor ke Sini Bro

By M Aziz Atthoriq,Rabu, 18 November 2020 | 09:30 WIB
Waduh bantuan langsung tunai (BLT) subsidi gaji kok gak cair-cair masuk rekening? Buruan lapor ke sini. (Tribunnews.com)

MOTOR Plus-Online.com-  Waduh, bantuan langsung tunai (BLT) subsidi gaji kok gak cair-cair masuk rekening? Buruan lapor ke sini.

Bikers pastinya sudah sering dengar kabar jika BLT subsidi gaji termin 2 sudah mulai cair sejak awal minggu bulan November 2020.

Tentu dijaman ekonomi yang 'goyang' akibat pandemi Covid-19 ini berbagai jenis bantuan ditunggu-tunggu masyarakat.

Namun meski sudah banyak masyarakat yang menerima BLT subsidi gaji termin 2 ternyata masih ada juga yang belum ditransfer.

Baca Juga: Saingan Honda PCX dan Yamaha NMAX! Mesin 200 cc Kolaborasi 2 Negara, Motor Matic Mentereng Ini Mau Meluncur, Harganya Berapa?

Baca Juga: Big Max Indonesia Gelar Turing Gabungan 360° Borneo Part Satu, Hadiri Deklarasi 2 Chapter Baru

Nah buat yang belum cair BLT subsidi gajinya, bikers bisa lapor ke sini.

Bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah berupa subsidi gaji tahap ketiga di termin kedua telah disalurkan pada Senin (16/11/2020) lalu.

Adapun penerima yang masuk dalam tahap III sebanyak 3.149.031 pekerja/buruh dengan anggaran mencapai Rp 3,77 triliun.

Meski pemerintah mengklaim telah menyalurkan bantuan subsidi gaji, namun ternyata masih terdapat sederet pengaduan dari para pekerja yang mengaku belum mendapatkan subsidi gaji.

Dilansir dari Kompas.com, terlihat pada akun Twitter resmi BPJS Ketenagakerjaan, @BPJSTKinfo, yang mendapat banyak keluhan dari warganet yang mengaku salah satu peserta penerima bantuan subsidi gaji. Salah satunya akun @tataardia_.

Baca Juga: Masih Mau Dapet Transferan Bantuan dari Pemerintah Rp 1 Juta? Buruan Registrasi Ulang Sebelum 25 November 2020

Ilustrasi. Gak usah panik BLT subsidi gaji belum cair-cair, buruan lapor ke sini biar diproses. (Istimewa)