Find Us On Social Media :

Keren! Rayakan Anniversary ke-7, YRFI Bali Berbagi di Empat Panti Asuhan

By Fadhliansyah, Rabu, 25 November 2020 | 09:30 WIB
Keren! Rayakan Anniversary ke-7, YRFI Bali Berbagi di Empat Panti Asuhan (YRFI)


MOTOR Plus-online.com - Keren nih, rayakan anniversary ke-7, Yamaha Rider Federation (YRFI) Bali menggelar acara khusus nih.

YRFI Bali mengadakan bakti sosial di panti asuhan.

Bakti sosial yang dilaksanakan pada 15 November 2020 tersebut, digelar di empat panti asuhan.

Di antaranya adalah Taman Permata Hari Orphan Center di Jl Raya Nyuh Kuning Ubud, Panti Asuhan Dharma Jati 2 di Jl Trengguli 80 Penatih, Panti Asuhan Salam Gang 1 di Jl Rama No 19 Tabanan dan Al Inayah di Jl Dr Ir Sukarno Delod, Tabanan.

Baca Juga: Wajib Dicoba! 8 Destinasi Touring Wisata Favorit Ala YRFI Bali, Salah Satunya Asik Buat Motocamp

Baca Juga: Keren Rayakan HUT Ke-75 RI, YRFI Bali Bareng 21 Club dan 131 Riders Gelar Touring Merdeka Hingga Nobar MotoGP

"Kami mengikuti imbauan sekaligus mendukung penuh upaya pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19," kata Ivandri ST selaku Gubernur YRFI Bali.

"Sehingga anniversary YRFI Bali kali ini, kami tidak memperingati dengan kegiatan berbentuk selebrasi yang biasanya mengundang banyak massa. Kami peringati terbatas
hanya diikuti pengurus provinsi dan wilayah saja dengan bentuk kegiatan bakti sosial yakni mengunjungi panti asuhan," lanjut dia.

YRFI Bali rayakan ulang tahun ke-7 (YRFI)

Ivandri ST juga menambahkan alasan menggelar baksos ke panti asuhan.

"Kami memilih ke bentuk kegiatan berupa baksos ke panti asuhan karena saat pandemi ini mereka kurang mendapat perhatian. Semoga dengan bantuan ini bisa paling tidak membantu operasional panti asuhan," kata dia.

Baca Juga: Sesuai Protap, YRFI Sumut Bagikan 100 Paket Sembako Ke Masyarakat Yang terdampak Pandemi Virus Corona