Find Us On Social Media :

Cepetan Cek Saldo, BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta Tahap V Gelombang Dua Sudah Cair, Bisa Langsung Servis Motor Nih

By Fadhliansyah, Kamis, 26 November 2020 | 08:50 WIB
gambar ilustrasi. Cepetan Cek Saldo, BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta Tahap V Gelombang Dua Sudah Cair, Bisa Langsung Servis Motor Nih (Pixabay.com)


MOTOR Plus-online.com - Cepetan cek saldo ATM bro, soalnya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 1,2 juta tahap V gelombang dua sudah cair.

Lumayan nih uangnya bisa dipakai buat servis motor, sekalian beli spare parts
.
Total ada 567.723 pekerja yang menerima BLT tahap V ini.

Dengan begitu, berarti total penerima BLT subsidi gaji sebanyak 11,052 juta pekerja.

Baca Juga: Asyik Nih! Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp1,8 Juta Cair, Bikers Bisa Nabung dan Hemat Uang Bensin Segini

Baca Juga: Waduh, BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta Termin II Banyak yang Belum Kebagian, Kemnaker Langsung Kasih Penjelasan

Dan menurut laporan data per 23 November 2020, BLT subsidi gaji termin kedua atau gelombang kedua sudah diterima oleh 5,928 juta pekerja.

"Pemerintah kembali menyalurkan bantuan subsidi gaji batch V untuk termin kedua ini kepada 567.723 juta pekerja atau buruh," ujar Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, seperti dikutip dari Kompas.com.

Sebelum diterima rekening pekerja, data yang telah dipadankan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan akan diserahkan ke Kemenaker.

Selanjutnya, Kemenaker langsung menyerahkan data tersebut kepada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) yang berwenang untuk menyalurkan anggaran ke bank penyalur.

Baca Juga: Asyik BLT Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta Ditransfer ke 5,65 Juta Rekening Penerima, Bikers Buruan Cek ATM Sekarang!