Find Us On Social Media :

Hasil Latihan Bebas Valentino Rossi di Balap Endurance Gulf 12 Hours

By Indra Fikri, Jumat, 8 Januari 2021 | 17:50 WIB
Hasil latihan bebas Valentino Rossi, Luca Marini dan Alessio Salucci di ajang balap endurance Gulf 12 Hours di Bahrain. (Facebook.com/Valentino Rossi VR46 Official)

MOTOR Plus-online.com - Hasil latihan bebas Valentino Rossi, Luca Marini dan Alessio Salucci di ajang balap endurance Gulf 12 Hours di Bahrain.

Pada hari ke-1 Valentino Rossi, Luca Marini dan Alessio Salucci finis ketiga di FP1, keempat di FP2.

Pembalap tim Kessel Racing ini melakukan penyesuaian pada Ferrari GT3, mencari keseimbangan dan cengkeraman yang baik di bagian belakang.

“Itu adalah hari yang positif, kami banyak berkendara hari ini, mencari set-up mobil yang tepat, hanya ada sedikit cengkeraman di bagian belakang," kata Luca Marini.

Baca Juga: Kepoin Valentino Rossi Yang Lagi Balap Endurance 12 Jam Di Bahrain

Baca Juga: Valentino Rossi Tegaskan Pembekuan Mesin Bukan Alasan Bagi Yamaha

"Kami sudah mencari grip sepanjang hari. Pada akhirnya kami menemukan kompromi yang baik, kami mencoba time attack dan waktunya positif," lanjutnya.

"Vale dan Uccio berlari jauh untuk melihat bagaimana mobil bekerja dengan ban besok (hari ini, red). Saya akan melakukannya juga,“ tambah Luca Marini.

Perasaan baik juga untuk Valentino Rossi, ditemani oleh kekasihnya, Francesca Sofia Novello yang tak terpisahkan di pit.

“Kami melakukan dua sesi latihan bebas selama tiga jam. Siang hari kami lakukan ketiga kalinya, malam hari keempat," ujar Valentino Rossi.