Find Us On Social Media :

Sunmori Under 125 Ala Kumpulan Bikers di Lampung, Riding Santai Tanpa Arogan

By Yuka Samudera, Jumat, 15 Januari 2021 | 15:50 WIB
Sunmori Under 125 ala kumpulan bikers di Lampung, riding santai tanpa arogan brother! (Istimewa)

MOTOR Plus-Online.com - Sunmori Under 125 ala kumpulan bikers di Lampung, riding santai tanpa arogan brother!

Sunday Morning Ride (Sunmori) terkadang berubah arti menjadi 'Sunday Morning Race' yang seharusnya tidak dilakukan di jalan raya.

Apalagi banyak 'oknum-oknum' pengendara motor baik bermesin kecil hingga besar berkendara ugal-ugalan ketika sunmori.

Menyikapi hal tersebut, beberapa tim atau klub kumpulan bikers asal Lampung berinisiatif mengadakan sunmori santai dengan partisipan mayoritas motor mulai 125cc ke bawah.

Baca Juga: Mantul, Work Ride Coffee (WRC) Gelar Sunmori Keliling Surabaya

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Suzuki Motorcycle Club (SMC) Adakan Sunmori dan Baksos ke Tugu Proklamasi Rengasdengklok

Acara Sunmori Under 125 yang diadakan kumpulan tim dan klub bikers di Lampung. (Istimewa)

Adapun tim atau klub bikers yang berpartisipasi di Sunmori Under 125 ini, antara lain Team Good Boy, Brotherscuil, Mandiri Motor Ride, Rabeng01, Paret, dan Indosunmori Lampung.

Bro Prass dari Team Good Boy selaku leader sekaligus ketua penyelenggara berkata acara ini murni untuk menikmati arti sunmori sesungguhnya.

Riding itu bukan hanya apa kendaraannya, tetapi menurut saya yang paling penting bagaimana kita menikmati perjalanan riding bersama teman-teman," ujarnya.

"Contohnya seperti konvoi santai keliling kota, sekaligus saling menghargai pengguna jalan raya, yang jelas no arogan.” tambah bro Prass.