Find Us On Social Media :

Gebrakan Bamsoet Ketua IMI, Jual Motor Listrik Di Bawah Rp 10 Juta

By Indra GT, Jumat, 12 Februari 2021 | 10:30 WIB
Bambang Soesatyo dilantik sebagai Ketua Umum PP IMI bikin gebrakan dengan perkenalkan motor listrik dengan harga dibawah Rp 10 juta. (Arif Syahbani)

 

MOTOR Plus-online.com - Saat Bambang Soesatyo dilantik sebagai Ketua Umum PP IMI bikin gebrakan dengan perkenalkan motor listrik dengan harga dibawah Rp 10 Juta.

Dalam program kerja PP IMI dibawah komando Bamsoet panggilan akrab dari Bambang Soesatyo ingin menggalakan kendaraan listrik.

Penggunaan kendaraan listrik merupakan program unggulan dari PP IMI sehingga seluruh divisi untuk menjalankan program unggulan ini.

Bamsoet selaku ketua PP IMI memulai dengan meenggunakan mobil listrik Hyundai IONIQ sebagai Official Car IMI.

Baca Juga: Wuih, Ada Motor Listrik Kloningan Honda PCX, Lumayan Mirip Nih!

Baca Juga: Sepeda Listrik Asal NTB, Sudah Tembus Mancanegara, Harga Rp 50 Jutaan!

Gebrakan Bamsoet untuk menjalankan program unggulan kendaraan listrik memperkenalkan skuter listrik baru bernama Bike Smart Electric yang dijual di bawah Rp 10 Juta.

Bike Smart Electric (BS Electric) ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong penggunaan  kendaraan listrik di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.

"Sekarang sudah banyak kendaraan full electric yang beredar di Indonesia," ujar Bamsoet Jakarta, Rabu, (10/2/2021) yang dikutip dari Kompas.com.

"IMI sudah menyiapkan contoh untuk memperbanyak peredarannya motor listrik, inilah Bike Smart untuk negeri," ungkap Ketua PP IMI periode 2020–2024.