Find Us On Social Media :

Jajal 4 Moge Premium Piaggio Group Jadi Pingin Punya, Bunga Cicilannya 0%

By Indra GT, Jumat, 26 Februari 2021 | 23:20 WIB
Hari Kamis (25/02) MOTOR Plus-online.com kesempatan jajal Aprilia Shiver 900, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary, Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V85TT. (Piaggio Indonesia)

MOTOR Plus-online.comPT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan jajal 4 motor gede (moge) premium jika ingin beli bunga cicilannya 0%.

Kesempatan untuk jajal 4 moge premium ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan dealer premium Motoplex pertama di Jakarta.

Dealer Gaia Moto merupakan dealer ke 41 yang menyediakan 4 merek motor dari Piaggio Group yang baru buka di awal tahun 2021.

Dalam Motoplex berjajar Piaggio, Vespa, Moto Guzzy dan Aprillia berbagai tipe sehingga penggemar produk motor asal Italia ini tidak perlu pindah dealer.

Baca Juga: Buka Motoplex Baru, PT Piaggio Indonesia Hadirkan Seamless Experience saat Nikmati Empat Brandnya

Baca Juga: Spesial, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary, Kental Cafe Racernya

Hari Kamis (25/02) MOTOR Plus-online.com kesempatan jajal Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary (Piaggio Indonesia)

Cukup di dealer Gaia Moto sudah bisa melihat ke empat produk dari Piaggio group dengan disign tampilan yang sangat menarik.

Konsumen dibikin nyaman dengan konsep lifestyle di gedung dua lantai yang lokasinya sangat  strategis di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hari Kamis (25/02) MOTOR Plus-online.com kesempatan jajal Aprilia Shiver 900, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary, Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V85TT.

Riding start dan finish di dealer Gaia Moto setelah keliling Jakarta untuk merasakan sensasi dari karakter keemapt moge.