Find Us On Social Media :

Absen Di MotoGP Qatar 2021, Bradl Ungkap Cedera Marc Marquez

By Indra Fikri,Rabu, 24 Maret 2021 | 13:15 WIB
Absen di MotoGP Qatar 2021, test rider HRC, Stefan Bradl ungkap cedera Marc Marquez yang belum sembuh. (Corsedimoto.com)

MOTOR Plus-online.com - Absen di MotoGP Qatar 2021, test rider HRC, Stefan Bradl ungkap cedera Marc Marquez yang belum sembuh.

Di sirkuit Losail, Qatar akan ada Stefan Bradl sekali lagi untuk menggantikan Marc Marquez.

Juara duniaMotoGP 6 kali itu memilih untuk tidak mengambil risiko setelah pengalaman dramatis setelah tahun 2020, , atas saran para dokter.

Setelah tes di Catalunya dan Portimao, penting untuk tidak menyiksa bahu kanan lebih jauh dengan usaha seperti yang diperlukan saat balapan di motor yang sangat menuntut fisik dan agresif.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Qatar 2021, Gak Soal Marc Marquez Gak Ngaspal

Baca Juga: Ini Dia Alasan Marc Marquez Absen di Balapan Pertama MotoGP Qatar 2021

Sulit untuk menjaga insting pembalap berbakat dan pemberontak seperti Marc, jadi lebih baik untuk menunda sampai putaran di Portugal atau, mungkin, di Spanyol.

Kalus telah mengeras, infeksinya sembuh, tetapi mempercepat waktu tidak akan membawa manfaat apa pun.

Pilihan akal sehat diadopsi oleh dokter Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona, kepala tim medis yang mengoperasi Marc Marquez Desember lalu.

Absen dalam waktu lama dari sirkuit akan sulit dikejar dalam satu akhir pekan MotoGP, bahkan untuk seorang juara seperti Marquez.