Find Us On Social Media :

Alex Rins Bilang Marc Marquez Pintar Permainkan Mental Pembalap Lain, Kejadian Sama Joan Mir

By Indra Fikri, Minggu, 18 April 2021 | 15:00 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins bilang Marc Marquez pintar memainkan mental pembalap lain, kejadian sama Joan Mir. (Paddock-GP.com)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins bilang Marc Marquez pintar memainkan mental pembalap lain, kejadian sama Joan Mir.

Alex Rins mengomentari  tindakan Marc Márquez kepada rekan setimnya, Joan Mir, selama sesi kualifikasi 1 (Q1) MotoGP Portugal 2021, (17/4/2021).

"Saya tidak tahu bagaimana kondisi fisik Marc, tetapi hari ini di Q1 dan Q2 dia telah menunjukkan bahwa sulit baginya untuk melakukan putaran itu sendirian," buka Alex Rins.

"Ketika kami keluar dengan ban baru kedua, dia sedang menunggu kami. Kami berdua pergi ke jalur pit bersama," lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Portugal 2021, Fabio Quartararo Jadi Tercepat

Baca Juga: Mantap, Pembalap MotoGP Ini Susul Maverick Vinales Menjadi Calon Ayah

"Apa yang akan saya katakan kepada Anda yang tidak Anda ketahui. Marquez sangat pandai melakukan strategi dan permainan pikiran semacam ini," ungkap Alex Rins.

"Sedikit demi sedikit saya juga belajar dan memainkan kartu saya," tambahnya.

"Yang benar adalah bahwa kami berdua telah pergi bersama, kami telah melihat satu sama lain di TV, itu menyenangkan," sebut Alex Rins.

"Hal yang baik adalah semua itu terjadi dengan hormat. Saya tidak tahu bagaimana pertemuan Joan dengan Marc," sambungnya.