Find Us On Social Media :

MotoGP Catalunya 2021 Valentino Rossi Harap-harap Cemas, Sepang Racing Team Nego Pembalap Lain

By Indra Fikri, Minggu, 6 Juni 2021 | 08:15 WIB
Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi harap-harap cemas karena timnya sedang negosiasi pembalap muda di MotoGP Catalunya 2021. (MotoGP.com)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT), Valentino Rossi harap-harap cemas karena timnya sedang negosiasi pembalap lain dan umurnya muda di MotoGP Catalunya 2021.

Valentino Rossi belum membuat keputusan, apakah akan pensiun atau tidak pada akhir musim MotoGP ini.

Namun demikian, baik Yamaha dan timnya saat ini, Petronas SRT, sudah mendapatkan pilihan mereka.

Bahkan, dalam beberapa pekan terakhir desas-desus tentang negosiasi yang sedang berlangsung dengan calon pengganti The Doctor telah beredar.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2021, Fabio Quartararo Pole Position, Valentino Rossi Start dari Urutan Segini

Baca Juga: Hasil FP4 MotoGP Catalunya 2021, Fabio Quartararo Paling Depan, Valentino Rossi Naik Lagi

Line up pembalap sebagian besar pembalap muda dari Moto2, yang tertarik untuk mencuri tempat yang paling terkenal dan siap memenangkan Kejuaraan Dunia.

Beberapa pembalap diketahui sudah dihubungi Petronas untuk menggantikan Valentino Rossi.

Pilihan pertama adalah Raul Fernandez, menurut sumber rahasia yang dekat dengan Petronas yang disebutkan oleh majalah asal Inggris, Autosport.

"Dia adalah pilihan pertama, tetapi mempekerjakannya hampir merupakan misi yang mustahil," ungkap narasumber rahasia tersebut.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Catalunya 2021, Pembalap Indonesia Start Dari Sini